Aku digilir satpam kantor

Aku digilir satpam kantor

Aku digilir satpam kantor

AirAsiaQQ.com – Malam itu aku yang hanya seorang karyawan swasta di salah satu perusahaan di Surabaya harus lembur karena deadline sehingga aku harus lembur hingga tengah malam. Meskipun takut namun aku memberanikan diri sendirian di kantor ditemani seorang satpam yang menjaga kantor. Aku melanjutkan pekerjaanku sampai pukul 20.00wib dan aku mulai lapar tapi pekerjaanku belum juga selesai.

Akupun meminta pertolongan satpam itu untuk membelikanku makanan dan saat aku sedang makan,ia kemudian datang dan mengajakku mengobrol. Aku ladeni saja mengingat aku juga sendirian dan syukur ia menemaniku. Namun kelamaan pembicaraannya makin ngaur dan mengarah ke seks. Aku ditemani seorang satpam muda berumur 25 tahun yang masih melajang dengan body kekar yang membuatku juga deg-degan. Jelaspoker.com

Saat kulihat mukanya dengan jelas ternyata ia tampan juga. Namun tiba-tiba ia bertanya padaku,apakah aku masih perawan dan langsung saja kujawab tidak. Ia pun kemudian mulai bertanya panjang lebar dan aku mulai capek menjawab pertanyaannya dan langsung kutanya “Emangnya kenapa sih mas,mau merasakan memek saya juga ya”. Ia hanya terdiam sambil mengangguk,namun kuminta ia membeli kondom terlebih dahulu dan tanpa basa basi ia segera keluar membelinya.

jelaspoker

Saat ia pergi membeli aku ke toilet membasuh diri dan keluar dengan bugil dan ketika ia masuk betapa terkejutnya dirinya. Kuminta ia duduk di kursi dan mulai kuelus kontolnya dari luar dan ia meremas tetekku. Kemudian aku buka celananya dan kulihat kontolnya lumayan besar dan langsung saja kujilat sambil ia merem melek. Ia memintaku tiduran di meja dan langsung menjilat buas memekku sampai aku kewalahan. Domino QQ

Ia ambil kondom kemudian memasang ke kontolnya kemudian langsung mengentotiku. Sedikit perih saat kontolnya masuk ke memekku apalagi dengan cara ia mengentotiku begitu buas,aku hanya bisa mendesah kenikmatan. Sambil mengentotiku ia meracau kenikmatan “Arghh enakk arg ngentot arh ahh ahh”. Aku juga tak mau kalah,akupun mendesah “Auuu sakit mass,enak mas,entotin aku mas dengan kontol panjangmu”.

Racauanku membuatnya makin ganas mengentotiku sampai tak lama ia akan segera ejakulasi. Ia cabut kontolnya dari memekku dan membuka kondom yang lengket di kontolnya dan mengocok kontolnya sangat cepat dan crottt crottt crotttt banyak sekali spermanya yang keluar dari kontolnya membahasahi badanku dan wajahku. Ia ambil spermanya dan ia masukkan ke mulutku. Bandar Poker

Aku terima suapan sperma darinya dan tak lama ia berdiri di atasku kemudian berjongkok dan mengarahkan kontolnya ke mulutku untuk aku jilat dari sisa-sisa sperma di kontolnya dan aku buka saja mulutku. Ia arahkan untuk aku hisap sampai bersih dan kontolnya mulai melemas dan segera kami berbenah diri. Legit sekali kontol dan spermanya,aku mau lagi.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

JELASBOLA POSTING BANNER

 

Save

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*