Apa Keuntungan dan Kerugian Menggunakan Sex Toys atau Mainan Seks?

Apa Keuntungan dan Kerugian Menggunakan Sex Toys atau Mainan Seks?.jpg

Apa Keuntungan dan Kerugian Menggunakan Sex Toys atau Mainan Seks?

AirAsiaQQ.com – Sex toys merupakan sebuah alat yang hampir sama dengan beberapa organ seksual yang dimiliki oleh pria maupun wanita dalam menstimulasi diri seperti tengah melakukan aktivitas seks yang sebenarnya sampai mencapai kepuasan ataupun orgasmus. Mainan seks sendiri cukup banyak banyak beredar dengan beragam bentuk seperti dildo atau kelamin replika maupun vibrator atau alat getar. Penggunaan mainan seks berupa dildo atau vibrator hingga kini terus menuai kontroversi.

Terdapat sebuah wacana mengenai kontroversi tersebut sudah berkembang hingga Amerika Serikat, dikatakan bahwa produksi dan distribusi maupun konsumsi mainan seks dengan jenis maupun tujuan pemakaian apapun telah dilarang. Dari sudut pandang agama, untuk penggunaan mainan seks dilarang disebabkan berkaitan pada perzinahan. Tetapi dilihat melalui segi ilmiah, pemakaian mainan seks untuk taraf yang wajar ternyata memiliki keuntungan yakni :

capsadomino

1. Untuk wanita yang terkena inkontinensia atau ngompol maupun prolapsus uteri atau bergesernya rahim, pemakaian mainan seks bisa melatih otot pubokoksigeus yakni sebuah otot yang berkontraksi ketika terjadi orgasmus. Capsadomino.org

2. Untuk pria yang terkena penyakit prostat, pemakaian dildo bisa berguna sebagai masasi atau pijat. Namun cukup berbahaya bagi penderita penyakit kanker prostat maupun infeksi akut.

3. Bagi penderita penyakit diabetes maupun sklerosis multipel, bisa meningkatkan fungsi seksual terhadap peningkatan pada transmisi saraf.

4. Untuk para penderita hipertensi maupun depresi yang telah kehilangan gairah seksual, mainan seks berfungsi dalam meningkatkan gairah seksual yang sudah hilang itu.

5. Bagi para wanita yang memasuki post-menopause yang sudah kehilangan kesensitifan klitoris, mainan seks juga ternyata dapat berguna.

capsadomino

6. Mainan seks seperti vibrator dikatakan cukup berfungsi untuk wanita yang mengalami gangguan dalam pelvik atau panggul. Domino QQ

Tetapi, pemakaian mainan seks pun tidak terlepas oleh sejumlah kerugian, seperti:
1. Membuat resiko terjadinya infeksi organ seksual, khususnya untuk personal yang tidak memperhatikan kebersihan.

2. Disalahgunakan untuk alat seksual yang satu-satunya yang bisa menjadikan dampak terjadinya sebuah kelainan seksual.

3. Bisa membuat terjadinya iritasi maupun lesi atau lecet, khususnya di bagian mukosa vagina. Sakong Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*