Apakah Kepuasan Seksual Dipengaruhi Oleh Ukuran Penis?

jpg

Apakah Kepuasan Seksual Dipengaruhi Oleh Ukuran Penis?

AirAsiaQQ – Hubungan seks pada umumnya saling memerlukan kepuasan satu sama lain baik oleh pria atau wanita. Untuk satu sisi, biasanya ukuran penis pria dijadikan sebagai tumpuan pada faktor kepuasan seksual. Makin besar ukuran penis pria, makin hebat kepuasan seks yang dihasilkan pula.

Saat orang berbicara mengenai ukuran penis, mereka umumnya dapat mengacu pada panjang penis. Bila seorang pria mempunyai penis pendek namun lebar, dirinya mungkin menganggap merupakan pria dengan penis kecil. Nyatanya, tebal penis adalah hal yang bisa dijadikan kepuasan tersendiri untuk berhubungan seks, walaupun biasanya jarang diakui sebagai tolak ukur kepuasan seksual.

Salah satu penelitian medis yang dilakukan oleh The Journal Sex of Social Medicine menyatakan jika tidak seluruh wanita dapat terpuaskan oleh penis yang panjang. Hasil kesimpulan penelitian tersebut, studi fisiologis mengatakan jika vagina pada umumnya menyesuaikan ukuran ketika penis masuk, sebab sifat vagina yang fleksibel saat dipenetrasi oleh penis. Capsadomino.co

Dilansir melalui BMC Women Health, 45 dari 50 wanita merasakan kepuasan seksual melalui ketebalan penis. Hal ini tidak jelas kenapa penis tebal cukup disukai dibandingkan penis yang ukuran panjang, namun kesimpulannya diambil dari tebal penis, karena penis tebal pada umumnya akan memberikan rangsangan pada klitoris yang lebih besar saat penis tersebut berada di dalam vagina. Maka penis lebar terlihat akan menawarkan kepuasan yang semakin besar dalam mencapai orgasme vagina, terutamna pada bagian klitoris. Bila ini benar, maka ukuran penis bukan dijadikan sebagai tolak ukur kepuasan seks. DOMINO QQ ONLINE

Menurut Ian Kenner, Ph. D, salah satu ahli seksologi dan penulis buku “She Comes First” menuturkan jika wanita yang mengeluhkan penis pasangannya kecil merupakan wanita yang tidak dapat mencapai orgasme. Para wanita pada umumnya tidak akan mempermasalahkan mengenai ukuran, karena usai mereka mencapai orgasme, maka ukuran penis tak penting lagi.

Banyak pria yang bangga memiliki ukuran penis yang gagah, tetapi ada pula pria yang minder dengan ukuran penisnya. Bila Anda mempunyai pasangan yang minder karena penis yang dimilikinya, ada sejumlah hal yang bisa Anda katakan untuk pasangan Anda agar dapat membangkitkan kepercayaan dirinya kembali, dan juga meyakinkan pasangan Anda jika ukuran penisnya tidak memengaruhi hubungan seksual Anda dengan pasangan.

1. Ingatkan kembali pada pasangan anda, jika ukuran penisnya, bukan hal yang utama untuk mencapai kepuasan seksual bersama.
2. Beri tahu pasangan Anda, jika kepuasan Anda untuk berhubungan seks, tak didasarkan oleh ukuran penisnya. Kepuasan seks yang sejatinya didasarkan dari cinta, keintiman, dan kasih sayang yang ditujukan untuk masing-masing individu, sebelum dan setelah Anda berhubungan seksual.
3. Ingatkan pula jika Anda mencintai pasangan Anda untuk isi kepalanya yang besar, bukan kepala penisnya. BANDAR DOMINO

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*