Bagaimana Caranya Membuat Wanita Orgasme Selama Satu Menit?

Bagaimana Caranya Membuat Wanita Orgasme Selama Satu Menit

Bagaimana Caranya Membuat Wanita Orgasme Selama Satu Menit?

AirAsiaQQ – Berbeda dengan laki-laki yang hampir selalu orgasme saat masturbasi maupun berhubungan seks dengan pasangan, wanita biasanya lebih sulit orgasme. Karena jarang ada wanita yang berhasil klimaks ketika melakukan aktivitas seksual, tidak banyak yang tahu tentang serba-serbi orgasme wanita. Salah satu fakta yang cukup menarik mengenai orgasme wanita yang harus Anda ketahui adalah wanita dapat menikmati orgasme lebih lama dibandingkan laki-laki. Jika laki-laki umumnya orgasme hingga 22 detik, wanita dapat orgasme hingga satu menit.

Dalam mengetahui lamanya waktu orgasme wanita pada umumnya, Anda mesti memahami dulu bagaimana cara kerja orgasme wanita. Orgasme wanita terjadi ketika rahim dan otot-otot di vagina, panggul, bokong, dan paha berkontraksi dengan beritme karena adanya rangsangan seksual. Kontraksi ini umumnya disertai dengan keluarnya cairan pelumas alami vagina.

Umumnya wanita akan mengalami kontraksi otot tersebut selama 5-30 detik. Orgasme wanita dapat diikuti dengan squirting, dapat juga tidak. Squirting sendiri yakni keluarnya cairan ejakulasi wanita.

Fenomena mengenai orgasme wanita yang seperti tanpa henti tersebut dikenal pula dengan sebutan multiple orgasm. Yang terjadi yakni rahim, vagina, dan anus dapat berkontraksi cukup lama, contohnya dalam waktu lima belas detik. Lalu akan diikuti dengan pelepasan yakni sensasi saat Anda merasakan nikmat luar biasa selama kira-kira lima belas detik. Satu siklus dapat dihitung menjadi satu orgasme. Bila Anda tetap merasa bergairah dan diberikan rangsangan yang cukup, orgasme berikutnya dapat langsung terjadi usai orgasme pertama selesai. Capsadomino.info

Pada kurun waktu kurang lebih satu menit itu, mungkin intensitas orgasme yang Anda rasakan dapat berbeda-beda. Gelombang orgasme yang pertama mungkin tak akan sehebat orgasme kedua maupun sebaliknya. QIUQIU 

Menurut dr. Lauren Streicher, salah satu spesialis kandungan dan kesehatan seksual dari Feinberg School of Medicine, kontraksi yang Anda alami pun mungkin cuma sedikit-sedikit. Lantas, orgasme yang dialami menjadi lebih panjang sebab tubuh masih berupaya untuk menuntaskan siklus klimaks tersebut.

Kunci dalam mencapai orgasme lebih lama yakni dengan terus-menerus memberikan rangsangan seksual yang tepat. Jangan berhenti untuk menstimulasi vagina, khususnya pada area klitoris, walaupun Anda telah atau tengah orgasme. Tetapi usai mencapai orgasme pertama, klitoris Anda mungkin akan terasa kebas atau telah tidak terlalu peka.

Karena itu, sentuh bagian klitoris secara lebih lembut. Tidak perlu memberikan tekanan yang berlebihan atau gerakan yang cukup cepat. Hal tersebut dapat memberikan kesempatan untuk darah dapat mengalir lebih deras menuju area vagina serta klitoris. Kemudian ikuti saja tempo yang Anda inginkan dalam mencapai orgasme berikutnya. DOMINO KIU

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*