Bercumbu dengan lelaki Cina tak bersunat

Bercumbu dengan lelaki Cina tak bersunat

Bercumbu dengan lelaki Cina tak bersunat

AirAsiaQQ.com – Aku adalah seorang model yang punya pekerjaan sampingan sebagai seorang pemuas nafsu dan biasanya hanya mengincar lelaki dari kalangan atas yang punya uang banyak. Aku tak munafik,aku cinta dengan namanya seks dan harta. Aku fikir kenapa tak melakukan keduanya bila keduanya dapat membuatku senang,aku dapat menikmati seks dan aku dapat bayaran.

Akupun beberapa kali berkencan dengan pria hidung belang yang siap membayar mahal aku,mulai dari orang jawa,orang ambon,orang batak dan rencananya malam minggu ini aku akan kencan dengan seorang pengusaha Cina yang katanya belum disunat. Aku penasaran bagaimana sih bentuk dan rasanya kontol orang Cina itu. Aku menantikan sampai akhirnya hari itupun tiba. Jelaspoker.com

Malam itu aku langsung menuju kamar hotel yang sudah kami sepakati dan sesampainya dikamar kulihat lelaki Cina itu sedang tiduran dan kuperkirakan ia berumur 30 tahunan. Sesampainya aku langsung aku lepaskan gaunku dan langsung menuju kasur tempatnya tiduran. Aku langsung bereaksi,kubuka celana dalamnya dan kulihat sebuah kontol yang tidak disunat,kepala kontolnya masih ditutupi kulup.

jelaspoker

Langsung saja tanpa basa basi kujilat batang kontol yang tidak berbulu itu dan kuperhatikan ia merem melek dan tersenyum melihatku. Tak lama,kontol itu telah tegang dan ia memintaku melepaskan bra dan celana dalamku. Di hadapannya langsung saja kubuka dan ia sangat tertarik dengan payudaraku yang katanya besar dan sangat indah,ia remas kemudian ia remas dan hisap. Bandar Sakong

Ia memintaku mencukur bulu memekku sampai botak kemudian aku segera ke kamar mandi dan mencukur sampai bersih bulu yang ada di memekku. Aku langsung menuju kasur dan sesampainya di kasur ia memintaku jongkok dan di bagian memekku langsung wajahnya sehingga memudahkannya menjilat memekku. Puas menjilat ia minta gaya women on top,kuturuti saja.

Kumasukkan kontolnya yang tak bersunat itu ke memekku dan mulai kugoyang pinggul dan badanku sembari ia meremas kuat payudaraku,makin kuat ia meremas maka makin kuat pula aku menggoyangnya. Sekitar 15menitan aku menggoyang ia memintaku menghisap kontolnya dan tak lama keluarlah spermanya di mulutku,kutelan saja pejuhnya dan ia mendesah dengan kuat saat pejuhnya keluar. Bandar Poker

Malam itu begitu panjang bagiku dan orang Cina yang tak bersunat ini,hingga pagi kuhitung ia 7 kali mengeluarkan spemanya kepadaku. Kuat juga orang Cina ini pikirku,ngeseks dengan Cina ini menambah daftar lelaki yang sudah pernah meniduriku dan ternyata asyik juga bercinta dengan orang Cina yang kontolnya belum disunat,punya sensasi tersendiri bagiku.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

JELASBOLA POSTING BANNER

 

Save

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*