Cara Alami Membuat Payudara Semakin Kencang dan Indah

Cara Alami Membuat Payudara Semakin Kencang dan Indah

Cara Alami Membuat Payudara Semakin Kencang dan Indah

AirAsiaQQ – Ketika akan kehilangan elastisitas kulit nantinya payudara wanita akan mulai mengendur dan hal tersebut dihadapi oleh seluruh wanita. Untuk faktor lainnya yakni kehamilan, usia, kelebihan berat badan, maupun adanya kebiasaan buruk layaknya merokok menjadi salah satu pemicu payudara menjadi kendur.

Sejumlah pemicu dari masalah tersebut dapat di kontrol oleh wanita. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan dalam menjaga payudara supaya tetap indah dan kencang.

1. Berolahraga
Olahraga adalah salah satu cara yang terbaik dalam mengatasi payudara kendur serta memperbaiki jaringan tisu yang ada di otot di sekitar dada. Tidur lurus dengan punggung kemudian pegang dumbbell di kedua belah tangan. Rentangkan dengan luas lengan ke atas kemudian tahan 10 detik. Olahraga sederhana ini dapat melatih otot pektora. Bila sering dilakukan, latihan ini dapat membuat payudara anda menjadi kencang dan indah.

2. Pijat minyak zaitun
Pijat dengan memakai minyak zaitun bukan cuma dapat menghaluskan serta memperbaiki warna kulit saja, tapi juga bisa membuat payudara anda yang kendur menjadi kencang. Minyak zaitun kaya antioksidan yang dapat memperbaiki kerusakan kulit karena radikal bebas. Pijat payudara menggunakan minyak zaitun 15 menit tiga kali seminggu agar mendapatkan manfaatnya. Capsadominokiu.com

3. Perbaiki postur
Untuk postur tubuh anda selama seharian juga memiliki dampak yang signifikan dalam tampilan dada Anda. Dari salah satu laman di Organic Facts, dikatakan bila membungkukkan pundak akan berdampak untuk kurangnya penopang dalam payudara. Postur tersebut dapat mengakibatkan payudara anda turun. Anda dapat memperbaiki kondisi tersebut dengan mengubah postur anda agar lebih tegak serta tarik pundak ke belakang. BANDAR SAKONG

4. Putih telur
Putih telur juga efektif untuk mengencangkan serta menenangkan kulit jadi baik dalam mengatasi payudara yang kendur. Hidro-lipids yang ada di dalam telur pun berfungsi untuk mengangkat sel kulit kendur. Caranya anda bisa mengocok putih telur sampai berbusa kemudian oleskan di payudara anda kemudian diamkan selama 30 menit dan segera dibilas menggunakan air hangat.

5. Aloe vera
Pijatlah payudara menggunakan aloe vera atau lidah buaya ternyata dapat meningkatkan sirkulasi darah serta dapat mengencangkan jaringan tisu. Caranya hanya perlu mengoleskan gel lidah buaya di kulit payudara dan gunakan gerakan memutar ke atas selama 15 menit dan bersihkan.

6. Es
Sebuah situs dari Search Home Remedy mengatakan bahwa es dapat membantu dalam mengencangkan payudara yang telah kendur. Caranya usapkan es pada payudara menggunakan gerakan memutar kurang lebih satu menit saja.

7. Masker mentimun
Ternyata mentimun pun terbukti ampuh untuk mengencangkan kulit serta mengangkat payudara yang kendur secara alami. Caranya hanya dengan mencampur cincangan dari mentimun dengan telur, butter, ditambah krim alami. Biarkan campuran itu selama satu malam sebelum anda mengoleskannya sebagai masker untuk payudara. JUDI ONLINE

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*