Cara Menggunakan Kondom Wanita

Cara Menggunakan Kondom Wanita

Cara Menggunakan Kondom Wanita

AirAsiaQQ.com – Kondom wanita yang berbahan dasar polyurethane merupakan jenis kondom wanita yang dibuat pertama kalinya. Tetapi jenis ini telah tak diproduksi lagi.

Saat ini kondom wanita dibuat melalui bahan karet sintetis maupun nitrile yang dapat meredam suara mengganggu dari jenis kondom sebelumnya. Bahan itu sama dengan bahan kondom pria. Kondom wanita jenis inilah yang kini banyak dijual dengan sejumlah merek di pasaran.

capsadomino

Kondom wanita bisa membantu Anda mencegah kehamilan. Kemudian kondom wanita semakin aman digunakan walaupun sejumlah wanita bisa mengalami reaksi karena alergi, dan kondom wanita juga tak membutuhkan bantuan pasangan dalam memasangnya, maupun mewajibkan terjadinya ereksi sebelum digunakan seperti kondom pria. Capsadomino.org

Kondom bisa dimasukkan ke vagina sampai delapan jam sebelum anda berhubungan seks. Berikut cara yang mesti dilakukan dalam meggunakan kondom wanita.

1. Keluarkan kondom melalui kemasan dengan berhati-hati supaya tidak sampai robek. Mesti menggunakan kondom wanita yang baru ketika akan berhubungan seks. Periksa kembali masa pakai kondom, dalam memastikan produk masih layak pakai.

2. Pada kondom yang tertutup kemudian dimasukkan pada vagina. Tekan sampai cincin di dalamnya yang lembut ada di antara jari tengah serta ibu jari Anda.

3. Memisahkan antara bibir vagina dan gunakan tangan Anda yang lain, lalu tekan kondom sampai sedalam mungkin serta menyentuh leher rahim. Tetapi pastikan ujung cincin satunya masih berada di bagian luar vagina. Jaga supaya kondom wanita tak sampai terpelintir. Bandar Poker

capsadomino

4. Ketika berhubungan seks, penis mesti masuk ke dalam kondom. Harap memastikan agar penis tak masuk dalam celah dari vagina dengan kondom wanita. Ingat agar selalu mempertahankan posisi cincin paling luar kondom pada bagian luar vagina.

5. Dalam mengeluarkan kondom, Anda mesti memutar cincin paling luar kondom supaya air mani tak sampai tumpah serta tarik melalui vagina Anda. Kondom yang telah digunakan lalu bisa dibuang pada tempat sampah.

6. Jangan gunakan kondom wanita berulang kali. Kondom hanya boleh digunakan satu kali saja. Jangan karena puluhan ribu menyebabkan anda terjangkit penyakit kelamin. Capsa Susun

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*