Cewek berjilbab doyan nyepong

Cewek berjilbab doyan nyepong

Cewek berjilbab doyan nyepong

AirAsiaQQ.com – Aku adalah seorang gadis berjilbab yang kini bersekolah di salah satu SMA Swasta di kota Jakarta bernama Maya. Di umurku ke 17 tahun ini tepat setahun sudah aku menggunakan jilbab baik ke sekolah maupun keluar rumah. Aku berhijab bukan tanpa alasan,aku malu karena beberapa tahun lalu aku pernah ketahuan sedang melakukan hubungan seks dengan pacarku yang kemudian membuat banyak orang heboh.

Sejak itu aku mencoba menutup diriku dengan berjilbab namun seks bagiku adalah kenikmatan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata karena aku dan pacarku masih sering curi-curi kesempatan untuk melakukan hubungan seks sampai akhirnya pacarku harus kuliah ke luar negeri dan kami putus. Beberapa bulan aku tidak merasakan yang namanya hubungan seksual karena tak tau harus melakukannya dengan siapa. Capsadomino.com

Namun saat aku sedang dirumah menyelesaikan tugasku,seorang teman SMA-ku yang satu kelas denganku mengajakku pergi belanja kebutuhan pratikum sekalian ia mengajakku pergi makan malam. Aku yang tengah bosan itu pun ikut saja ajakannya. Malam itu aku berjilbab seperti biasanya dan tak lama ia datang menjemputku dengan mobilnya dan pergilah kami.

capsadomino

Di tengah perjalanan ia bertanya padaku mengenai pacarku. “May,loe uda putus sama pacar loe kan? Berarti gak ada temen buat ngeseks bareng dong?” tanyanya. Aku yang gugup langsung saja berkata “Ah apaan sih loe”. Dia langsung to the point padaku “Kalo loe butuh seks loe bisa cari gue kok. Gak usah malu kali,gue bisa puasin loe, dan gak bakalan kejadian kayak loe sama pacar loe”. Aku pun hanya diam pura-pura tak mendengar. Bandar Poker

Bukannya belanja kebutuhan pratikum,ia justru membawaku ke sebuah hotel,saat kutanya kenapa membawaku ke hotel ia hanya menjawab “Udah tenang aja loe,ikut aja kali”. Ternyata ia membawaku untuk mengajakku bercinta. Sesampainya di kamar hotel,ia kunci pintu dan langsung membuka seluruh pakaiannya dan tidur di kasur sambil memegang kontolnya dan berkata “Nah ini kan yang loe mau,udah lakuin aja sepuasnya”. Aku yang saat itu masih malu namun mau langsung ke kasur dan menjilat kontolnya.

Aku menjilat kontolnya dan tak kulepas jilbabku,ia bilang lebih cantik bila begini. Setelah itu ia memasukkan kontolnya ke memekku tanpa kondom dan hampir satu jam ia mengeluarkan spermanya ke wajahku dan memintaku menjilat kontolnya lagi sampai akhirnya ia ejakulasi untuk kedua kalinya di mulutku dan kutelan habis spermanya. Agen Domino

Sejak saat itu pula aku sering melakukan seks dengannya baik di hotel,rumahku,di toilet sekolah maupun di dalam mobilnya. Ia selalu memintaku tidak melepaskan jilbabku saat melakukan hubungan seks. Tak tau sampai kapan seks ini akan berlangsung.

capsadomino

Save

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*