Hal yang Perlu Diketahui saat Berhubungan Seks Pertama Kali

Hal yang Perlu Diketahui saat Berhubungan Seks Pertama Kali

Hal yang Perlu Diketahui saat Berhubungan Seks Pertama Kali

AirAsiaQQ.com – Semua pasangan yang melakukan hubungan intim pertama kalinya pasti dilanda kekhawatiran. Bukan hanya karena pengetahuan seks yang sedikit namun ingin menjadikan kegiatan seks menjadi menyenangkan. Dari data seorang dokter bernama Dr. Pulkit Sharma selaku Psikolog Klinis dan Therapist Psikoanalisis Vimhans, ada beberapa hal yang harus diingat pasangan ketika pertama kali melakukan hubungan intim.

1. Keselamatan yang utama
Biasanya orang akan menjadi emosional serta bergairah ketika seks pertama kali dimana gairah makin meningkat, tetapi keselamatan lebih penting. Pakailah kondom dalam menghindari kehamilan yang tidak diharapkan serta menghindari penyakit menular seksual.

capsadomino

2. Jangan menaruh harapan tinggi
Ada orang yang berharap seks untuk pertama kali dapat menghasilkan pengalaman yang mengesankan. Tetapi tidak semuanya begitu. Belajar dalam melakukan hubungan seks yang baik dari waktu ke waktu. Mempunyai harapan yang cukup tinggi bisa menjadikan Anda merasa sakit hati serta kecewa.

3. Nikmati foreplay
Meskipun Anda merasa lebih cemas, luangkan waktu dalam melakukan pemanasan atau foreplay. Dalam seks pertama kalinya, foreplay cukup membantu Anda agar menghasilkan hubungan seks yang semakin menyenangkan. Capsadomino.org

4. Pastikan Anda dan dia cukup terangsang
Anda wajib terangsang sebelum dapat berhubungan intim. Bila tidak terangsang, kondisi tersebut ternyata dapat menyakitkan.

5. Jangan berasumsi bahwa dia ahli
Banyak pria yang menyombongkan diri dimana mereka merupakan seorang ahli seks, sebab mereka malu dalam mengakui bila sebenarnya mereka tidak berpengalaman untuk berhubungan seks. Karenanya jangan menganggap bahwa dia ahli. Cobalah berkomuni terhadap pasangan bila menginginkan hubungan seks yang semakin fantastis.

capsadomino

6. Jangan berpura-pura
Banyak orang yang harus berpura-pura agar dapat menyenangkan pasangan. Ternyata hal tersebut hanya akan merusak hubungan. Pastikan Anda tidak lagi berpura-pura khususnya saat mencapai orgasme. Poker Online

7. Jangan berharap mencapai orgasme
Walaupun orgasme cukup menyenangkan, Anda dapat menikmati pengalaman seksual tanpa orgasme. Jangan berharap orgasme, tetapi bila sudah mencapai orgasme akan baik untuk Anda.

8. Sakit bukan berarti tidak sayang?
Pertama kalinya melakukan hubungan seks biasanya akan terasa sakit. Tetapi janganlah marah pada pasangan Anda. Terbuka serta berkomunikasi pada pasangan tentang apa yang Anda inginkan. Ia juga akan memahami keinginan seks Anda. Sakong Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*