Ingin Mr P Tahan Lama Saat Bercinta? Perhatikan Ramuan Alami Ini

Ingin Mr P Tahan Lama Saat Bercinta? Perhatikan Ramuan Alami Ini

Ingin Mr P Tahan Lama Saat Bercinta? Perhatikan Ramuan Alami Ini – Minum susu sebelum melakukan hubungan intim dipercaya sangat baik untuk menambah stamina serta menjaga hal kesuburan, terutama bagi Kaum pria. Satu gelas susu dalam sehari juga dapat memperkuat dorongan ataupun nafsu seksual laki-laki sehingga semakin suka berhubungan dan tentunya akan memperbesar kemungkinan untuk bisa menghamilkan Istri Anda.

Salah satu yang sangat diidamkan oleh para Kaum pria selain stamina yang kuat saat berhubungan tentunya juga ingin ereksi mister P tahan lama dan keras. Jadi, anda semua bisa ikuti resep berikut ini, yang sudah di liput oleh AirAsiaQQ.com, Senin (13/8/2018), agar mister P semakin tahan lama dan keras sebelum berhubungan intim.

Bahan

1 gelas susu almond

2 sdm kuning telur

1 sdm madu

Cara membuatnya sangatlah mudah, Anda bisa mencampurkan ramuan tersebut ke dalam cangkir atau gelas dan aduk sampai semuanya menjadi merata. Minum ramuan ini sebelum tidur dan lakukan hal tersebut selama satu bulan agar khasiatnya makin terlihat.

Ramuan ini sangat bagus untuk menjaga agar ereksi mister P bisa keras dan semakin tahan lama. Selain berguna membuat mister P tegang lebih lama, ramuan ini juga sangat bagus untuk menjaga diet yang sangat sehat serta menambah stamina saat anda menjalankan berbagai Aktivitas. Selain hal itu, Ramuan ini tidak akan menggangu berat badan anda, tidak akan menimbulkan lemak dan membuat buncit perut anda, jadi buat anda semua tidak perlu takut ketika rutin dalam mengkonsumsi Ramuan Alami ini.

Mengapa bisa begitu? Ramuan tersebut sangat banyak akan nutrisi yang bisa meningkatkan produksi testoteron dalam tubuh. Sebagaimana dipercaya, hormon testoteron amat berfungsi untuk membantu ereksi yang tentunya sangat kuat. Apalagi, ramuan ini juga dapat menaikkan peredaran darah menuju mister P sehingga aktivitas Anda di ranjang tentunya akan semakin bergairah dan panas.

Kandungan vitamin B12 yang ada di dalam susu juga penting untuk membuat kental air mani dan meningkatkan jumlah sperma yang ada. Melansir dari Curejoy, vitamin B12 dapat meminimalis kerusakan DNA pada sperma, membantu berkembangnya organ reproduksi, serta mencegah oksidasi sperma.

Ingin Mr P Tahan Lama Saat Bercinta? Perhatikan Ramuan Alami Ini

BANDARQ ONLINE | BANDAR Q | BANDAR SAKONG | DOMINOQQ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*