Jalan pagi berakhir ngeseks

Jalan pagi berakhir ngeseks

Jalan pagi berakhir ngeseks

AirAsiaQQ.com – Minggu adalah hari yang ditunggu banyak orang,begitu pula denganku yang sangat menginginkan cepat-cepat hari Minggu. Minggu pagi ini aku dan teman-temanku berjanjian untuk jalan pagi di sekitar lapangan kota yang biasanya tiap Minggu ramai dikunjungi masyarakat untuk jalan santai dan berolahraga. Namun saat aku telah tiba,para temanku ternyata tak bisa datang.

Cukup kesal namun apa mau dikata,aku akhirnya berolahraga sendiri lari kecil mengelilingi tanah lapang dan diujung kulihat seorang lelaki memakai baju can see dan celana karet ketat sehingga tonjolan kontolnya begitu tercetak jelas membuat mataku menjadi segar. Kupandangi terus dirinya sampai ia merasa aku sedang menatapnya,kemudian ia yang sendirian langsung ikut berlari di sampingku. Jelaspoker.com

Terjadilah pembicaraan singkat antara kami berdua dan tak lama ia bertanya “Mba daritadi mandangin jendolan di celana saya ya?”. Aku hanya diam dan tersipu malu dan tanpa malu ia langsung mengatakan padaku “Kalau mau bilang aja mba,aku bisa kasih sampai mba puas kapanpun dan dimanapun mba mau”. Tak mau kalah aku ladeni saja,”Yaudah sekarang aja yuk”. Ia pun mengiyakan tawaranku dan mengajakku ke mobilnya.

Kebetulan mobilnya ia parkir agak jauh sehingga tak membuat orang lain curiga. Kamipun masuk kedalam mobil Fortunernya dan sampai di mobil ia hidupkan AC kemudian melepas celananya dan astagaaaa dalam keadaan tidak tegang saja kontolnya begitu besar bagaimana bila kontolnya sudah tegang fikirku. Aku kemudian memegang kontolnya dan ia berkata “Gimana mba suka kan?” aku hanya diam dan mengangguk. Agen Poker

Ia memintaku menghisap kontolnya dan langsung kumasukkan kontolnya ke mulutku,tak sampai 5 menit kontolnya sudah tegang dan sangat besar sekali. Ia memintaku membuka seluruh pakaianku dan kubuka kemudian ia hisap payudaraku sambil menggosok memekku sampai aku menggelinjang keenakan. Kemudian ia melepas bajunya dan menurunkan tempat duduknya sampai keadaan tertidur.

Ia memintaku yang berada di atasnya dan langsung aku berpindah ke tempatnya,kuludahi sedikit kontolnya kemudian blessssss masuklah kontolnya yang sangat sangat besar ke memekku. Menahan sakitnya saja aku hampir tak kuat,namun karena di mobil dan area terbuka membuatku menahan teriakan. Ia remas tetekku dan memintaku bergoyang lebih cepat. Domino QQ

Aku goyang kontolnya di memekku,meskipun sakit namun aku tetap menikmatinya. Kontol jumbo masuk ke memekku dan dalam suasana yang sangat berbahaya. Aku nikmati sambil kugigit kecil bibir bawahku dan ia meracau keenakan di dalam mobil. Aku yang tak kuasa menahan sakit hanya bisa berharap seks ini segera berakhir namun kelamaan aku menikmatinya juga.

Tak lama setelah itu ia memintaku yang bergantian tidur di kursi tersebut sambil ia kocok kontolnya dengan kencang. Kemudian crottt crottt crotttt sperma hangat memenuhi badan dan wajahku. Ia sodorkan kontolnya ke mulutku dan aku jilat sisa sperma di kontolnya sampai bersih dan kulap sperma di badan dan wajahku dengan tisue. Kamipun segera berpakaian dan iamengantarkanku pulang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*