Ketakutan Wanita Yang Menjadikan Seks Tidak Memuaskan

Ketakutan Wanita Yang Menjadikan Seks Tidak Memuaskan

Ketakutan Wanita Yang Menjadikan Seks Tidak Memuaskan

AirAsiaQQ – Berhubungan intim bukan cuma membuat suasana hati menjadi menyenangkan, namun juga bermanfaat bagi kesehatan, di antaranya bisa menghilangkan stres, meningkatkan kekebalan tubuh, atau menjadikan Anda awet muda. Tetapi ada sejumlah hal yang bisa memicu ketakutan wanita saat berada di ranjang. Lantas, hubungan intim tak terasa nikmat dan nyaman. Lalu apa saja ketakutan yang banyak dialami wanita ketika berhubungan intim? Berikut penjelasannya :

1. Pasangan tidak mau pakai kondom
Untuk beberapa orang, seks tanpa pengaman terasa semakin nikmat. Maka itulah pria biasanya akan memilih untuk berhubungan intim tanpa menggunakan kondom. Nyatanya tidak sedikit wanita yang menginginkan pasangannya agar menggunakan kondom agar melindungi diri dari kemungkinan terjangkit penyakit menular seksual atau kehamilan yang tidak direncanakan.

2. Pasangan mengidap penyakit kelamin
Mungkin Anda telah memahami atau melihat berbagai gejala penyakit kelamin pada pasangan Anda, walaupun ia bisa saja menutupinya dari Anda. Itulah kenapa penggunaan kondom sangat penting dalam mencegah tertular penyakit menular seksual sehingga Anda bersama pasangan dapat merasa nyaman dan aman ketika bermain cinta.

3. Takut kondom rusak dan menyebabkan kehamilan yang tak diinginkan
Pastikan pasangan Anda telah menggunakan kondom dengan ukuran yang tepat. Jika diperlukan, gunakan sedikit pelumas pada ujung bagian dalam kondom. Ini disebabkan kurangnya pelumas terkadang bisa membuat kondom mudah sobek. Jangan lupa agar segera melepas kondom jika selesai berhubungan intim dengan cara memencet ujungnya lalu menariknya perlahan. Capsadomino.co

4. Pasangan menganggap tubuh Anda tidak menarik
Salah satu ketakutan wanita yang sudah umum yakni persepsi pasangan pada bentuk tubuhnya, seperti takut terlihat gemuk, terlalu kurus, kurang seksi, atau pikiran negatif lainnya. Dilansir melalui Huffington Post, Dr. Jennifer Hartstein, salah satu psikolog asal New York, Amerika Serikat menyatakan jka sebanyak 61 persen wanita mengkhawatirkan bagaimana tubuh mereka ketika berhubungan seks. Semua kekhawatiran tersebut akan menyebabkan menurunnya gairah seksual pada wanita ketika berada di ranjang. AGEN POKER

5. Pasangan tidak menghargai Anda
Anda mungkin tak menyukai hubungan seks tanpa kondom maupun tidak nyaman dengan seks anal, tetapi pasangan Anda menginginkannya. Perbedaan keinginan tersebut bisa menimbulkan ketidaknyamanan ketika berhubungan seksual, bahkan memicu konflik jika tidak disepakati dengan kompromi kepada pasangan.

6. Malu saat berhubungan intim
Nyatanya, hubungan intim memang tak serapi atau sebersih di adegan film. Ini disebabkan hubungan intim sering kali dipenuhi oleh suara mendesah maupun keluarnya cairan tubuh, baik oleh wanita maupun pria. Walau begitu, ini menjadi hal yang lumrah dan alami sehingga tidak ada yang perlu Anda takutkan.

7. Pasangan tidak orgasme saat berhubungan seksual dengan Anda
Orgasme tidak selalu dijadikan sebagai tujuan utama ketika berhubungan intim. Tidak sampai orgasme bukan tandanya pasangan tidak puas dan Anda sudah gagal untuk menyenangkan pasangan. Jangan sampai ini dijadikan sebagai ketakutan wanita yang justru semakin menjadikan Anda gugup dan tidak puas.

8. Anda kurang jago di ranjang
Kurang lihai di ranjang merupakan salah satu ketakutan wanita ketika berhubungan intim. Padahal, seks bukan sebuah kejuaraan yang mesti dimenangkan siapa pun. Seks merupakan salah satu cara agar saling mendekatkan diri dengan pasangan. Maka tentu saja semua orang memiliki cara dan gayanya masing-masing. JUDI ONLINE

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*