Langkah Mudah Untuk Merangsang Wanita

Langkah Mudah Untuk Merangsang Wanita

Langkah Mudah Untuk Merangsang Wanita

AirAsiaQQ – Tak ayal untuk jaman sekarang ini, seks merupakan suatu kebutuhan bagi semua orang mulai dari remaja, dewasa, hingga orang tua baik pria maupun wanita. Namun terkadang banyak pria yang tidak mengetahui sisi lain dari wanita agar dapat cepat terangsang ketika bercinta, nah berikut ini cara untuk merangsang wanita namun tidak menggunakan alat atau obat perangsang loh.

1. Awali perlahan
Sebelum memulai untuk bercinta, anda harus memulainya dengan perlahan karena biasanya wanita tidak suka dengan kekerasan, jadi coba anda perlakukan wanita anda dengan penuh kasih sayang dan dengan penuh kelembutan.

2. Katakan ia cantik
Setelah anda memanjakannya dengan penuh kasih sayang dan dengan sangat romantis, coba berikan ia beberapa pujian yang dapat membuatnya merasa bahagia seperti mengatakannya begitu cantik dan manis malam itu. Sampaikan dengan perlahan dengan volume yang rendah.

3. Bersihakan diri anda
Jangan lupa membersihkan diri anda sampai wangi dan membuatnya betah untuk dapat berlama-lama di dekat anda. Anda bisa menyemprotkan sedikit parfum juga loh apalagi pada bagian yang ia suka.

4. Mulai dengan sentuhan lembut
Coba anda belai dan sayangi dirinya dengan penuh kelembutan agar membuatnya nyaman didekat anda dan siap memulai menikmati indahnya bercinta. Capsadominoqq.net

5. Sentuh dari bagian belakang leher
Mulai dengan menyentuh dan membelai lembut bagian belakang lehernya, anda busa memijat dengan perlahan karena belakang leher merupakan salah satu titik rangsangan wanita loh. Agen Poker Online

6. Genggam tangannya
Anda bisa menggenggam tangannya dengan halus dan romantis untuk menambah kesan kelembutan baginya. Lakukan dengan percaya diri sehingga ia tidak sungkan untuk melakukannya. BANDARQ 

7. Mainkan rambutnya
Gunakan jari anda untuk bermain dengan rambutnya, anda bisa menyisir atau mengikat rambutnya dan perlahan usap kepalanya.

8. Berikan kecupan
Berikan kecupan-kecupan kecil untuknya mulai dari lehernya, bibirnya, dan posisikan tangan anda di belakang leher atau di punggungnya ya guys.

9. Minta izin menyentuh
Sebelum anda menyentuh bagian-bagian sensitifnya, usahakan anda meminta izin padanya terlebih dahulu agar ia tidak marah bagian sensitifnya ia sentuh. Jika ia mengizinkannya, maka lakukan dengan romantis agar ia makin nyaman pada anda.

10. Sampaikan keinginan
Sampaikan keinginan anda padanya, ia akan mengerti dan bersiap memulai hubungan dengan anda. Bisikkan perlahan di telinganya, nantinya hal itu juga akan membuat anda terangsang dengan sendirinya.

11. Incar area intimnya
Leher, bahu, punggung, paha, lengan atas dan telinga merupakan beberapa area intim wanita. Incar bagian tersebut untuk membuatnya semakin terangsang dan nikmati bercinta anda. ADUQ ONLINE

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*