Pernah Mencoba Seks Ketika Menstruasi? Ini Manfaatnya

Pernah Mencoba Seks Ketika Menstruasi Ini Manfaatnya

Pernah Mencoba Seks Ketika Menstruasi? Ini Manfaatnya

AirAsiaQQ – Sejumlah wanita mungkin tidak masalah jika akan melakukan seks ketika menstruasi, sedangkan lainnya mungkin berpendapat jika ini dapat sangat merepotkan. Tidak masalah, berhubungan seks ketika menstruasi adalah pilihan Anda pribadi dan bagaimana anggapan Anda tentang hal ini.

Apakah Anda tipe orang yang mudah berubah mood saat haid atau mengalami kram perut yang menyebalkan dari waktu ke waktu? Mungkin PMS membuat Anda tidak mood untuk melakukan apapun. Semua ini merupakan alasan yang sah jika tidak melakukan seks saat masa menstruasi Anda.

Bila Anda merasa nyaman dengan gagasan berhubungan seks ketika menstruasi, maka lakukanlah. Tidak ada yang salah dengan hal ini. Menstruasi merupakan kondisi alami yang dilewati oleh semua wanita setiap bulannya. Tidak ada yang jorok atau menjijikan dari menstruasi, karena itu hanya lapisan dinding rahim yang luruh. Berikut adalah sejumlah manfaatnya :

1. Meringankan kram perut
Ada sejumlah kemungkinan kenapa seks dapat meringankan kram perut yang Anda alami ketika haid. Dilansir melalui Kinsey Confidential, gairah seksual dan orgasme melibatkan kontraksi otot dan pelepasan yang akan membantu membuat kram perut menjadi lebih baik. Capsadomino.net

Bukan cuma itu, saat gairah seksual dan orgasme, otak wanita dapat terdistraksi untuk lebih memikirkan sejumlah hal yang menyenangkan dan menjadikan gairah semakin memuncak. Intimasi seksual dapat membantu melepas stress dan penyakit dari pikiran wanita maupun pria, misalnya adalah kram perut. AGEN POKER

2. Mempercepat periode haid Anda
Dilansir melalui ABC News, ketika orgasme, rahim Anda akan terus menegang dan saat prosesnya, akan ikut meluruhkan semakin banyak jaringan dan sisa darah secara lebih cepat, sehingga memperpendek menstruasi bulanan Anda.

Posisi misionaris ketika berhubungan seks pun sudah terbukti membantu menurunkan risiko endometriosis, keadaan medis umum di mana jaringan rahim berkembang di luar rahim yang dapat menyebabkan nyeri dan sakit ketika berhubungan seks.

3. Lubrikasi alami
Sebelum Anda merespon dengan jijik, pahami ini dulu, menstruasi merupakan perdarahan, dan mungkin terlihat menyeramkan bila mesti melihat partner Anda bersimbah darah ketika hubungan seks. Namun darah menstruasi yang Anda lihat sebenarnya merupakan sisa-sisa dinding rahim Anda yang luruh. Dikutip melalui WebMD, wanita pada umumnya dapat kehilangan hanya 4-12 sendok teh darah tiap bulannya. Tidak sebanyak yang Anda pikirkan selama ini.

Santai saja dan coba dalam meyakinkan diri Anda jika darah yang mungkin keluar ketika Anda berhubungan seks merupakan tambahan pelumas alami. Pelumas yang berbasis air dan silikon aman untuk seks itu sendiri dan untuk ketahanan kondom. Sebaliknya, pelumas berbasis minyak akan merusak kondom, meningkatkan risiko sobek, dan tidak dianjurkan digunakan menggunakan kondom lateks. DOMINO QQ ONLINE

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*