Pertanyaan Tentang Seks yang Mungkin Malu Anda Tanyakan

Pertanyaan Tentang Seks yang Mungkin Malu Anda Tanyakan

Pertanyaan Tentang Seks yang Mungkin Malu Anda Tanyakan

AirAsiaQQ.com – Bila bicara mengenai seks, kita pasti akan lebih memilih agar beralih ke Google maupun teman sebangku dalam menjawab rasa penasaran anda, karena tidak mungkin pergi ke dokter atau sekedar bertanya kepada ahlinya. Berikut beberapa pertanyaan mengenai seks yang cukup malu untuk anda tanyakan.

1. Mengapa seks terasa enak?
Terdapat dua cara dalam menjawab pertanyaan tersebut. Untuk perspektif biologi, seks akan menyenangkan dengan alasan evolusioner penting. Bila suatu spesies, layaknya manusia, mesti bereproduksi yakni berhubungan seks, nantinya semakin baik bila tindakan itu juga semakin menyenangkan. Bila seks semakin ngilu layaknya ditabrak motor, banyak orang pasti tidak sering melakukannya, dimana akhirnya dapat mengancam kelangsungan hidup seluruh spesies kita.

capsadomino

2. Seberapa sering orang berhubungan seks?
Mungkin tidak ada satu jawaban yang pasti benar untuk menjawab pertanyaan ini. Jawaban dapat berkisar dari sekali seminggu hingga sebulan sekali. Penelitian telah menunjukkan bahwa pasangan Amerika yang telah menikah lama, biasanya berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu; atau bahkan sekitar 2 sampai 3 kali per bulan. Capsadomino.org

3. Bisakah hamil dari satu kali berhubungan seks tanpa pengaman?
Untuk wanita bisa saja hamil apalagi ketika pertama kali melakukan hubungan seks maupun semasa menstruasi dengan tidak memakai pengaman. Teorinya, cuma dibutuhkan satu buah sperma agar dapat membuahi sel telur, khususnya bila hubungan seks terjadi ketika masa subur Anda.

3. Vagina basah selama seks, apa ini normal?
Wajar saja jika vagina menjadi basah ketika Anda bergairah. Pelumasan pada bagian vagina merupakan sebuah proses persiapan dimana dapat terjadi saat akan berhubungan seksual. Fungsinya agar dapat memudahkan pergerakan supaya lebih luwes agar penetrasi tidak sampai menimbulkan gesekan yang menyakitkan.

4. Mungkinkah untuk ngompol selama seks?
Perasaan seperti tengah kebelet pipis yang Anda rasakan mungkin dapat menandakan bila Anda telah mendekati klimaks. Walaupun tidak menutup kemungkinan jika Anda dapat saja mengompol ketika berhubungan seks, apalagi bila kandung kemih Anda sudah penuh dari awal, namun cairan yang Anda duga urin merupakan sebuah cairan ejakulasi wanita, yakni squirting, dimana bisa terjadi ketika Anda orgasme. Poker Online

capsadomino

5. Apakah ukuran penis berpengaruh pada performa di ranjang?
Besar maupun kecil ukuran penis seseorang serta kemampuannya untuk dapat memuaskan pasangan akan bergantung dari preferensi setiap pribadi. Survei menyatakan walaupun sejumlah wanita menganggap bahwa penis besar itu tidak penting, namun banyak juga yang mengatakan itu suatu hal penting.

6. Sakit saat berhubungan seks, apa ini normal?
Melakukan seks, apakah untuk pertama kalinya maupun yang ke sekian kalinya, bisa saja tetap terasa tidak nyaman. Anda pun dapat merasa cukup tertekanan. Bila Anda mengalami rasa sakit yang tidak tertahankan saat berhubungan seks, ini bisa menandakan jika Anda sedang tegang serta gugup, atau memerlukan posisi berbeda atau foreplay yang lebih lama dan lubrikasi yang banyak, atau bahkan pasangan Anda cukup cepat. Sakong Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*