Posisi Seks Yang Pas Untuk Yang Sedang Sakit Punggung

Posisi Seks Yang Pas Untuk Yang Sedang Sakit Punggung

Posisi Seks Yang Pas Untuk Yang Sedang Sakit Punggung

AirAsiaQQ – Dilansir melalui laman Prevention, dikatakan jika posisi seks yang aman bagi penderita sakit punggung tergantung dari jenis sakit punggung yang dideritanya. Ada tiga jenis sakit punggung, yang manakah Anda?

1. Fleksi-intoleran: Rasa sakit pada bagian punggung ketika membungkuk ke depan, seperti ketika sedang mengikat tali sepatu, berkebun, maupun duduk untuk waktu yang lama.
2. Ekstensi-intoleran: Penyebab rasa sakit punggung jenis ini yakni ketika seseorang sering mencondongkan bagian perutnya ke depan maupun melengkungkan punggung.
3. Motion-intoleran: Nyeri punggung saat posisi tubuh menjauh dari sikap netral, baik saat berdiri tegak atau berbaring.

Beragam posisi seks yang aman bagi para penderita sakit punggung :
1. Doggy style bertumpu pada siku
Doggy style bukan cuma dijadikan sebagai posisi seks terpanas untuk kebanyakan pria, namun juga bagus dalam mencapai G-spot wanita sehingga dapat cukup mudah dalam mencapai orgasme. Untuk doggy style, posisi wanita dapat membelakangi pria dan menggunakan kedua sikunya dalam menumpu tubuh, layaknya orang merangkak. Posisi ini pasti akan memberikan pemandangan yang eksotis untuk pria ketika melakukan penetrasi melalui arah belakang. Capsadomino.info

2. Doggy style bertumpu pada tangan
Sama dengan doggy style sebelumnya, Anda yang mempunyai sakit punggung bisa melakukan variasi doggy style lainnya dalam menambah kenikmatan bercinta. Bedanya dengan variasi doggy style yang satu ini, wanita menumpu tubuhnya menggunakan tangannya menjadikan posisi punggungnya cenderung lebih tinggi. DOMINO KIU

3. Misionaris
Posisi misionaris merupakan salah satu posisi seks yang biasanya dilakukan ketika berhubungan seksual. Dalam posisi ini, pria dapat mendukung tubuhnya menggunakan tangan, sementara wanita berbaring telentang dimana kedua kaki terbuka dan lututnya sedikit ditekuk.

4. Misionaris menumpu pada siku
Posisi bercinta yang satu ini merupakan sebuah variasi lain dari misionaris. Namun pria menopang tubuhnya menggunakan siku, tepat pada hadapan wanita. Sementara wanita dapat melingkarkan kedua kakinya pada pinggang atau bahkan pada pundak pria. Kemudian kaki wanita disilangkan dan dikunci pada bagian pergelangan kaki, seperti wanita memeluk tubuh pria menggunakan kakinya.

5. Spooning
Dalam posisi spooning, Anda dan pasangan sama-sama berbaring di atas kasur dan menghadap menuju arah yang sama. Tentunya, Anda mesti berada di belakang pasangan sebab akan melakukan penetrasi melalui belakang. Anda dapat meminta pasangan Anda supaya sedikit menekuk lututnya supaya posisi bercinta semakin bergairah. AGEN CAPSA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*