Relakan keperawanan demi popularitas

Relakan keperawanan demi popularitas

Relakan keperawanan demi popularitas

AirAsiaQQ.com -Namaku Ria dan kini berumur 21 tahun dan merupakan seorang model,aku berharap dengan pekerjaanku sebagai model dapat membiayai kuliahku dan berharap bisa membahagiakan kedua orangtuaku. Beberapa kali aku harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mempercantik diriku agar tertarik dan pastinya agar terkenal namun sampai kini usahaku belum maksimal.

Aku cukup stres kala itu sampai akhirnya aku curhat ke salah satu rekan kerja sekaligus fotographer yang ada di tempatku bekerja. Ia mengatakan akan mengajariku beberapa tips dan cara agar namanya bisa naik dan menjadi terkenal seperti model lainnya,namun ia tidak bisa mengatakannya disini maka ia mengajakku nongkrong di sebuah cafe tempat biasanya kami nongkrong. Capsadomino.com

Ia pun menceritakan bahwa untuk menjadi seorang model papan atas harus ada yang dikorbankan,ia to the point saja menyatakan bahwa bila aku menyerahkan keperawananku kepadanya maka paling lama 2 bulan namaku akan naik. Awalnya aku menolak,namun memikirkan modal yang cukup banyak yang sudah kukeluarkan,akhirnya aku mengiyakan permintaannya.

Malam itu juga kami langsung meuju sebuah hotel mewah dan sesampainya di kamar ia memutar musik dan memintaku berjoged dan perlahan melepas seluruh pakaianku sampai bugil. Sambil aku menari kulihat ia mulai melepaskan seluruh pakaiannya dan kontolnya mulai tegang. Ia tiduran kemudian mengocok pelan kontolnya dan setelah aku bugil ia memintaku menemaninya di ranjang.

capsadomino

Ia minta aku menghisap kontolnya,aku yang belum pernah melakukan hal ini sebenarnya merasa jijik apalagi bulu jembutnya begitu lebat dan tampak kepala kontolnya besar sekali,namun mau tak mau aku tetap menghisap kontolnya sampai ia merem melek. Kemudian ia memintaku tiduran dan tak lama ia mulai memasukkan kontolnya ke memekku yang masih perawan dan arghhhhh sakit sekali rasanya saat kepala kontolnya masuk. Agen Sakong

Aku berteriak kecil namun ia tutup mulutku dan melanjutkan aksinya mengentotiku,kian lama kian cepat dan memekku seperti koyak dan mengeluarkan darah. Hampir 15menit kemudian ia mengeluarkan kontolnya dari memekku kemudian ia tidur di sampingku dan memintaku yang menduduki kontolnya dari atas. Aku yang masih sedikit merasa kesakitan di memekku turut saja apa yang ia suruh.

Kududuki kontolnya dan blesssss masuklah kontolnya kembali ke memekku yang masih berdarah,aku goyang perlahan sambil ia meremas payudaraku dengan kencang. Ahh ahh ahhh,tak lama ia memintaku berdiri karena ia akan segera ejakulasi. Ia memintaku tiduran kemudian ia mengarahkan kontolnya ke badanku dan tak lama crottttttt keluarlah spermanya memenuhi badanku,hangat rasanya namun aku senang. Capsa Susun

Setelah hal itu kami masih sering melakukan hubungan seks,terkadang aku yang meminta karena kadang rasanya kangen masa-masa menjilat dan masuknya kontolnya ke memekku. Ia tak berbohong,hanya satu bulan dari kami aku melepas keperawananku,namaku melejit dan menjadi model nomor satu yang banyak dicari. Aku tetap menyukai seks dan akan selalu menikmatinya.

 

capsadomino

Save

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*