Sedang mabuk,aku pasrah diperkosa

Sedang mabuk,aku pasrah diperkosa

Sedang mabuk,aku pasrah diperkosa

AirAsiaQQ.com – Aku seorang wanita penyuka dugem. Sejak umurku 18 tahun aku sudah memasuki dunia dugem,kurasa aku bebas saat mendengar dentuman musik yang dimainkan DJ. Pernah suatu malam karena aku sedang galau dan frustasi,kupilih melampiaskannya di diskotik dan minum beberapa miras hingga aku mulai merasakan mabuk. Teman-temanku pun mulai berhenti memberiku miras.

Malam itu kurasa panjang sekali,saat teman-temanku memilih pulang karena sudah hampir pagi namun aku tak mau pulang. Akhirnya seorang teman lelakiku yang datang bersamakulah yang menemaniku di diskotik tersebut,aku mulai mabuk berat dan kurasa kepalaku sangat pusing dan aku mulai bersandar di bahunya dan ia pun mengelus rambutku.

Aku masih ingat ia kemudian membopongku menuju keluar dan aku dibawa turun ke hotel yang ada di bawah diskotik tempat kami mabuk. Aku yang saat itu sudah tak tahu apa-apa hanya bisa mengikutinya kemanapun ia membawaku. Kemudian masuklah kami ke kamar hotel dan ditidurkannya aku di kasur hotel kemudian mulai melepaskan pakaianku sampai aku bugil. Capsadomino.com

Kemudian ia lap badanku dengan air hangat yang membuat tubuhku terasa hangat. Di saat aku hampir tertidur kurasakan ia meremas payudara kiriku dan payudara kananku ia hisap. Aku hanya bisa menggelinjang keenakan karena hisapannya. Ia sodorkan kontolnya ke mulutku dan aku masukkan kontolnya ke mulutku dan tak lama kontolnya mulai menegang di mulutku.

capsadomino

Setengah sadar kulihat ia mulai menjilat memekku dengan lidahnya dan terasa sedikit geli di memekku membuatku menggelinjang. Kemudian perlahan ia masukkan kontolnya ke memekku,terasa sakit namun aku tak dapat berteriak atau menolak karena badanku sendiri saja sepertinya sulit untuk aku gerakkan,kepalaku juga sangat pusing. Aku hanya bisa mendesah menikmati entotannya saja. Sakong

Dari perlahan akhirnya ia mengentotiku makin kuat dan kencang sambil menyedot payudaraku tak lupa ia gigit kecil di putingku yang masih merah. Tak lama ia berdiri dan mengarahkan kontolnya ke mulut dan wajahku kemudian crot crot crot keluarlah sperma dari kontolnya kemudian ia sapukan sperma dari wajahku yang belepotan ke mulutku dan aku tak bisa menolak.

Paginya saat aku sadar aku melihatnya masih tertidur,terkejut namun apa mau dikata lagi. Aku sudah terlanjur bercinta dengannya. Tak ada yang bisa kusesali lagi,aku hanya bisa berharap semoga aku tak sampai hamil karena ulahnya karena aku belum ingin menikah. Tak lama setelah aku bangun kulihat ia juga bangun kemudian menciumku dan memelukku. Domino QQ

Saat itu ia kembali mengajakku untuk bercinta dan kali ini aku dalam keadaan fit tidak mabuk lagi. Akhirnya seks semalam kami ulangi lagi namun kini ia memintaku yang memperkosanya karena semalam ia yang telah memperkosaku. Aku yang lebih intensif mengentotinya dan menggoyang kontolnya di dalam memekku. Akhirnya pagi itu aku kembali menelan sperma segar dari kontolnya.

 

capsadomino

Save

Save

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*