Seperti Ini Ciri dan Karakteristik Penis yang Sehat

Seperti Ini Ciri dan Karakteristik Penis yang Sehat

Seperti Ini Ciri dan Karakteristik Penis yang Sehat

AirAsiaQQ.com – Satu penis yang sehat bukan cuma dapat dinilai dari bagaimana baiknya performa seorang pria di tempat tidur, namun dari seberapa baik fungsinya sehari-hari. Karakteristik fisik dari penis yang sehat adalah :

1. Warna
Biasanya untuk penis yang sehat mempunyai warna yang sama dengan rona kulit tubuh seseorang. Tetapi seorang pria bisa mempunyai penis yang berwarna 1 sampai 2 tingkat lebih gelap atau lebih cokelat bahkan kemerahan atau juga dapat lebih terang dibandingkan bagian tubuh lainnya.

capsadomino

2. Tekstur
Banyak penis tidak mulus. Normal untuk pembuluh darah pada penis bisa terlihat dan juga sedikit timbul di permukaan, khususnya saat terangsang. Banyak penis yang sehat pun mempunyai folikel rambut di batangnya, dimana terasa adanya benjolan kecil. Jika ukuran benjolan tak mengkhawatirkan maupun memerah, dan teriritasi, benjolan tersebut mungkin adalah sebuah bagian dari kulit alami Anda, layaknya pearly penile papules (PPP) maupun bintik Fordyce. Capsadomino.org

3. Ukuran
Ukuran penis sangat bervariasi, sama halnya dengan ukuran buah zakar. Di Indonesia, rata-rata panjang ukuran penis pria dewasa ketika ereksi 12 sampai 19 centimeter. Ketika lemas, panjang penis biasanya berkisar 5 sampai 10 centimeter. Sejumlah orang bisa mempunyai tambahan beberapa centimeter dimana akan signifikan ketika ereksi, sementara yang lainnya cuma mendapat tambahan panjang 1 sampai 2 centimeter.

4. Bentuk
Beberapa penis ternyata bisa menggantung ke satu sisi maupun sisi lainnya. Ada pula penis yang bisa mempunyai sedikit lekukan, bahkan ketika ereksi. Kondisi ini biasanya umum dan tak membutuhkan kekhawatiran besar, apalagi jika lekukan ini sudah ada sejak bayi. Tetapi bila penis Anda tiba-tiba bengkok karena Peyronie’s disease, dimana adalah sebuah penumpukan plak jinak yang akan menimbulkan nyeri ketika seks, segera hubungi dokter. Kondisi ini tidak sulit untuk diobati. Domino QQ

5. Kulit kulup
Ada pria yang disunat, namun ada pula yang tidak dan masih mempunyai kulit kulup utuh. Keduanya adalah hal yang umum dalam kebudayaan Indonesia. Kulit kulup merupakan sebuah lapisan kulit tipis yang menutupi kepala penis untuk pria yang tak disunat. Ketika terangsang, kulit kulup dapat menarik diri dimana akan memperlihatkan kepala penis.

capsadomino

6. Ejakulasi
Saat seorang pria mengalami rangsangan, ia akan mencapai ejakulasi dan mengeluarkan air mani. Jumlah air mani ketika satu kali ejakulasi biasanya kurang dari satu sendok teh, namun hal ini dapat bervariasi dari setiap pria.

7. Sensitivitas
Turunnya sensitivitas penis adalah sebuah hal yang normal karena sudah mulai bertambahnya usia, walaupun seberapa banyak derajat penurunannya tak bisa dijelaskan dengan rinci. Biasanya sensitivitas salah satu penis diukur dari sedikitnya jumlah stimulasi yang dapat dirasakan yang disebut sebagai ambang sensorik. Sakong Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*