Tanda Kehamilan Tidak Sehat dan Bermasalah

Tanda Kehamilan Tidak Sehat dan Bermasalah

Tanda Kehamilan Tidak Sehat dan Bermasalah

AirAsiaQQ.com – Untuk Pasangan suami istri yang belum memiliki anak, kehamilan adalah sebuah moment yang sangat bahagia dan cukup dinantikan. Banyak cara dilakukan dalam menjaga janin yang ada di dalam kandungan. Tetapi terkadang banyak kendala yang tidak dapat diduga dimana mengakibatkan kehamilan bermasalah. Untuk beberapa kasus, tanda kehamilan yang bermasalah tidak dapat terdeteksi dari awal dan menghambat perkembangan janin di dalam kandungan.

Kehamilan yang tak sehat dan bermasalah dapat diakibatkan dengan banyak hal. Salah satunya yakni kondisi kesehatan sang ibu maupun kekurangan asupan nutrisi. Dibawah ini ada sejumlah tanda kehamilan tidak sehat yang mesti Anda ketahui.

capsadomino

1. Yang pertama dimana sering mual dan muntah. Kondisi itu tidak sama dengan morning sickness yang terjadi saat awal kehamilan. Muntah yang sering dialami oleh ibu hamil pastinya akan mengganggu asupan nutrisi yang diperlukan oleh janin. Kemudian gejala tersebut juga rentan membuat ibu hamil menjadi dehidrasi. Capsadomino.org

2. Terjadi kontraksi ketika usia kehamilan menginjak trimester kedua. Kondisi tersebut cukup beresiko mengakibatkan terjadinya persalinan dengan prematur atau hingga kematian janin. Kontraksi hebat yang terjadi dalam trimester kedua sebaiknya tidak boleh dibiarkan begitu saja.

3. Ibu hamil akan mengalami kram saat tahap awal kehamilan. Pada dasarnya kram adalah hal yang wajar dialami bagi seorang ibu hamil. Tetapi kram yang menjadi gejala terdapatnya masalah ketika kehamilan terjadi pada intensitas yang sering serta akan berlangsung cukup lama.

capsadomino

4. Terjadinya infeksi pada saluran kencing sampai kerap kali merasakan panas ketika buang air kecil. Kondisi kesehatan tersebut cukup rentan mengganggu kehamilan dan mesti segera ditangani dengan benar. Bandar Poker

5. Ada bagian tubuh layaknya tangan dan kaki yang dapat mengalami pembengkakan tetapi tidak biasa. Kondisi itu bisa menjadi sebuah indikasi terdapat masalah atau kelainan yang terjadi di kehamilan Anda. Agar lebih jelasnya Anda mesti berkonsultasi dengan medis dan jangan menganggap sepele kondisi itu.

6. Akan muncul bercak darah maupun flek merah saat tahap awal kehamilan. Bila flek yang muncul masih pada batas wajar berarti termasuk ke dalam tanda kehamilan, tetapi jika flek yang keluar secara terus menerus kemudian terkadang dengan jumlah yang banyak maka mesti diwaspadai. Apalagi jika disertai adanya rasa nyeri di bagian vagina. Capsa Susun

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*