Tips Bagi Pasangan LDR Agar Tetap Intim Walau Terpisah Jarak

Tips Bagi Pasangan LDR Agar Tetap Intim Walau Terpisah Jarak

Tips Bagi Pasangan LDR Agar Tetap Intim Walau Terpisah Jarak

AirAsiaQQ – Menjalani hubungan jarak jauh atau LDR pastinya akan membatasi interaksi Anda bersama pasangan. Terasa sulit untuk meminta kelonan maupun pelukan hangat darinya saat Anda kangen, sebab terbentang oleh jarak dan waktu. Apalagi dalam urusan ranjang. Nyatanya, seks merupakan salah satu fondasi penting yang dapat menjaga keharmonisan rumah tangga. Tetapi jangan khawatir. Terdapat berbagai cara kreatif suapaya Anda masih dapat berhubungan seks ketika LDR. Simak tips berikut ini :

1. Pakai mainan seks
Ada sejumlah jenis sex toys yang tersedia pada pasaran. Tetapi khusus untuk Anda dan pasangan yang LDR, mainan menggunakan fitur remote control jarak jauh dapat dijadikan sebagai solusi dalam memanaskan ranjang Anda dan si dia.

Contohnya vibrator yang digunakan oleh wanita sementara remote-nya dipegang oleh pasangan pria. Kalian berdua lalu dapat menjadwalkan waktu luang pada sesi seks jarak jauh, yang mana si perempuannya menggunakan vibrator ketika masturbasi sementara pasangan prianya yang mengendalikan kekuatan getaran maupun tempo kecepatan gerak vibrator tersebut.

2. Lewat video call
Teknologi merupakan sahabat terbaik pasangan LDR agar dapat terus berkomunikasi jarak jauh. Maka selain untuk temu kangen, mengapa tidak sekalian menyiasati fitur video call dalam berhubungan seks ketika LDR? Capsadomino.info

Anda dapat menggoda pasangan melalui layar laptop dengan sejumlah trik foreplay seksi. Contohnya minta ia agar dapat menonton Anda perlahan membuka baju kemudian diiringi musik sensual, lalu dilanjutkan dengan meraba tubuh sendiri yang akan menjadikannya terangsang dan makin penasaran. DOMINO99  

3. Sexting
Bertukar pesan nakal atau sexting dapat membantu menjaga gairah seks ketika LDR terus berkobar. Melalui sexting, Anda pun akan semakin mengenal satu sama lain semakin mendalam. Karena sexting sudah mewajibkan Anda menggunakan kata-kata liar dalam mengungkapkan keinginan Anda dan dapat membuatnya terangsang. Sementara mungkin ketika masih sama-sama pada satu zona waktu, Anda dan pasangan lebih merasa malu untuk mengungkapkan hasrat masing-masing dengan gamblang.

4. Seks melalui telepon
Bukan cuma melalui teks, Anda bersama pasangan dapat berhubungan seks melalui telepon. Prinsipnya sama saja dengan sexting. Biarkanlah imajinasi terliar Anda yang memandu sesi seks jarak jauh tersebut.

Anda dapat memulai perlahan dengan menanyakan baju yang tengah dikenakan pasangan. Lalu ungkapkan jika Anda merindukannya dan menginginkan ia berada di dekat Anda. Kemudian mintalah pasangan untuk membelai serta menyentuh tubuhnya sendiri. Contohnya dimulai dari bibir, leher, dada, payudara, sampai ke bagian penis atau vagina. Pada saat yang bersamaan, Anda dapat melakukan hal yang sama seperti yang Anda instruksikan bersama pasangan. BANDARQ ONLINE

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*