Beberapa Fakta Cukup Aneh Soal Penis

Beberapa Fakta Cukup Aneh Soal Penis

Beberapa Fakta Cukup Aneh Soal Penis

AirAsiaQQ – Untuk kebanyakan laki-laki, penis mungkin merupakan anggota tubuh yang cukup banyak mendapat perhatian. Bukan cuma laki-laki, wanita juga harus banyak tahu dan memperhatikan si kebanggaan pria yang satu ini. Karena penis merupakan salah satu organ vital yang menyimpan segudang misteri. Anda mungkin mengira Anda sudah tahu betul mengenai seluk-beluk penis. Nyatanya masih ada banyak fakta mengenai penis yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya. Langsung cek di bawah ini sejumlah informasi menarik mengenai Mr. P yang sayang untuk dilewatkan.

1. Tubuh yang sehat berarti penis yang sehat
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, penis adalah salah satu organ vital laki-laki. Lantas, layaknya organ vital yang lain seperti otak, paru-paru, jantung, dan ginjal, kesehatan penis pun ditentukan oleh kondisi kesehatan Anda dengan keseluruhan. Ini artinya, jika ada masalah dengan penis seseorang, berarti ada masalah pula dengan kondisi kesehatannya.

2. Penis manusia pada zaman prasejarah memiliki tulang
Salah satu penelitian tahun 2010 yang dimuat pada jurnal Nature menguak bahwa sekitar 700.000 tahun yang lalu, penis manusia prasejarah ternyata mempunyai tulang. Tetapi dengan seiring berjalannya evolusi, manusia modern tidak lagi mempunyai penis bertulang. Tekanan darah lah yang dapat membantu penis laki-laki mencapai ereksi.

3. Penis mengalami ereksi setiap malam
Baik disadari atau tidak, penis dapat mengalami ereksi rata-rata sebanyak tiga hingga lima kali semalam. Ereksi ini terjadi saat laki-laki memasuki tahap tidur REM (rapid eye movement). Nyatanya, ereksi di malam hari ini baik dalam menjaga kesehatan organ intim laki-laki ini. Penis yang tak mengalami ereksi secara rutin dapat kehilangan kelenturannya, bahkan menyusut sampai 1-2 sentimeter. Capsadomino.net

4. Merokok bisa membuat penis sulit ereksi
Efek merokok bukan cuma dirasakan oleh paru-paru atau jantung Anda. Karena merokok dapat merusak pembuluh darah, penis orang yang merokok dapat kesulitan untuk mencapai ereksi. Karena, ereksi terjadi saat darah mengisi jaringan penis yang berongga dan membuat penis memanjang dan mengeras. JUDI ONLINE

5. Penis dan klitoris hampir serupa
Ketika masih dalam kandungan ibu, janin cuma mempunyai klitoris saja. Seiring perkembangannya, klitoris tersebut nantinya akan berubah menjadi vagina yang utuh atau penis. Namun penis laki-laki yang telah berkembang sempurna masih mempunyai struktur yang sama dengan klitoris perempuan.

6. Janin dan bayi juga bisa ereksi
Saat klitoris telah berubah menjadi penis dalam kandungan ibu, penis sudah dapat mengalami ereksi. Citra yang dihasilkan pada pemindaian kandungan melalui ultrasound dapat membuktikannya jika Anda tak percaya fakta mengenai penis yang satu ini. Bahkan, umumnya beberapa saat usai lahir, bayi laki-laki dapat mengalami ereksi.

7. Orang bisa terlahir dengan dua penis
Fakta mengenai penis ini mungkin membuat orang bergidik. Walau sangat jarang terjadi, seseorang dapat lahir dengan dua penis sekaligus. Kondisi tersebut dikenal dalam dunia medis sebagai diphallus. Tetapi bukan berarti mempunyai dua penis merupakan hal yang menguntungkan laki-laki. Justru dalam kebanyakan kasus, kedua penis tersebut tak berfungsi secara normal sehingga dokter harus melakukan pembedahan atau prosedur medis tertentu dalam memperbaiki fungsi penis. Kelainan tersebut dapat terjadi pada setiap satu bayi dari 5 atau 6 juta bayi laki-laki yang lahir. BANDAR Q 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*