Berbagai Trik Mewujudkan Sensasi Klimaks Wanita Saat Masturbasi

Berbagai Trik Mewujudkan Sensasi Klimaks Wanita Saat Masturbasi

Berbagai Trik Mewujudkan Sensasi Klimaks Wanita Saat Masturbasi

AirAsiaQQ – Masturbasi bagi wanita tidak mesti selalu berujung dengan orgasme. Tetapi tak ada salahnya untuk menguasai sejumlah teknik masturbasi yang dapat memberikan sensasi orgasme yang berbeda-beda. Mulai dengan orgasme klitoris, vagina, sampai anus dapat Anda rasakan.

1. Masturbasi klitoris
– Pertama, cari serta temukan area yang menonjol lalu membulat di bagian atas vagina. Klitoris terdapat di antara kedua bibir vagina dan vulva Anda.
– Bila telah ditemukan, mulai gosok dengan pelan dan belai lembut.
– Anda pun bisa membentuk huruf V menggunakan telunjuk dan jari tengah, kemudian digesek lembut ke atas dan ke bawah mengikuti bentuk bibir vagina. Temukan ritmenya hingga Anda dapat terangsang.
– Bila sudah terangsang, Anda bisa merasakan vagina Anda basah. Ketika melakukan teknik masturbasi untuk wanita ini, Anda pun dapat menggunakan pelumas jika kurang licin.
– Boleh juga jika ingin menggunakan alat bantuan seperti vibrator dalam merangsang klitoris Anda. Cukup arahkan mainan seks Anda menuju atas, ke bawah dan ke klitoris hingga Anda merasa puas.

2. Masturbasi vagina
– Pertama dengan mengusap lembut vagina, kemudian perlahan masukkan jari atau mainan seks ke dalam vagina Anda. Pastikan supaya vagina Anda cukup basah atau gunakan pelumas supaya tidak sakit ketika menerima gesekan jari. Capsadominokiu.com
– Mulai gerakan jari maupun mainan dengan gerakan melingkar, keluar-masuk, membelai, bahkan kombinasi gerakan di dalam vagina.
– Anda dapat membuat gerakan lebih cepat dan menekan getaran lebih dalam supaya dapat mencapai orgasme.
– Anda akan merasakan orgasme yang hebat, namun jika tidak orgasme jangan khawatir, sebab tidak semua wanita dapat orgasme. BANDAR DOMINO

3. Masturbasi anal
– Pertama, usap secara lembut bagian luar anus. Setelah itu perlahan masukkan jari atau mainan seks ke anus Anda.
– Pakailah jari atau mainan dengan melingkar atau keluar-masuk ke dalam anus Anda.
– Tingkatkan kecepatan dalam mendapatkan rasa nikmat dan kesenangan ketika masturbasi pada wanita melalui anus ini.
– Silakan bereksperimen menggunakan mainan seperti vibrator maupun dengan manik-manik khusus masturbasi anal dalam meningkatkan sensasi orgasme Anda berkali lipat.

4. Orgasme campuran
– Apabila ingin mendapatkan orgasme gabungan dari vagina, G-spot serta klitoris, Anda harus menggunakan kedua tangan atau mainan seks dalam memberikan rangsangan klitoris dan vagina ketika melakukan masturbasi.
– Tipsnya, gunakan ritme yang berlawanan ketika bermain dengan klitoris dan vagina pada saat yang bersamaan.
– Anda juga dapat melakukan masturbasi pada wanita supaya mendapatkan orgasme campuran ini pada sejumlah sesi. – Istirahatlah jika jari terasa mulai lelah.
– Akhirnya Anda dapat melanjutkan lagi dengan sejumlah sentuhan dengan cara menggosok pelan, menarik, serta mencubit klitoris dan vagina menggunakan jari atau mainan seks. BANDARQ ONLINE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*