Cara Ciuman HOT yang Wajib Anda Coba

Cara Ciuman HOT yang Wajib Anda Coba

Cara Ciuman HOT yang Wajib Anda Coba

AirAsiaQQ.com – Selain dapat menjadikan hubungan Anda dengan pasangan semakin erat, ciuman pun memegang peran yang penting untuk keberhasilan sesi bercinta Anda,. Berikut akan berikan beberapa teknik ciuman yang mesti Anda coba pada pasangan. Percayalah bahwa beberapa teknik ini dapat semakin membuatnya bersemangat ketika di ranjang!

1. Triangle Kiss
Ciuman ini dapat dimulai saat memberikan ciuman sensual dengan tiga spot pada tubuhnya yakni pipi, leher dan juga bibirnya. Tapi kenapa namanya triangle kiss? Karena ciuman ini akan membentuk sudut seperti segitiga. Cobalah melakukannya secara perlahan dimana semakin pelan maka ciuman tersebut dapat semakin terasa seksi serta sensual.

capsadomino

2. Teasing Kiss
Saat sedang berbicara dengannya, coba dekatkan bibir Anda dengan bibirnya sampai sedikit menempel. Jangan segera menciumnya, bermain-mainlah dengan sementara waktu menggunakan sejumlah kalimat seksi yang dapayt menggodanya. Kemudian Anda dapat memberikannya kuasa agar melumat bibir Anda hingga habis! Capsadomino.org

3. French Kiss
Berawal dengan ciuman normal, kemudian beberapa saat coba mebuka mulut Anda secara lembut lalu sentuhkan lidah Anda ke lidahnya. Ketika lidah Anda ada di dalam mulutnya lakukan gerakan memutar serta melingkar. Anda dapat melakukan gerakan secara memindahkan lidah dengan satu arah jarum jam, berlawanan atau bisa juga membentuk secara acak.

4. Sucking Kiss
Teknik sucking kiss serupa dengan french kiss dimana memakai lidah namun teknik ciuman ini cukup mengutamakan sedotan. Ketika lidah Anda tengah beradu, sesekali sedot lidahnya. Lakukan berulang kali agar mendapatkan cukup banyak kenikmatan agar Anda juga dapat memamerkan teknik blowjob secara handal!

5. Bite Kiss
Ketika Anda menciumnya, selipkan sesekali gigitan yang lembut di sejumlah spot di tubuhnya. Bila gigitan itu dipadukan dengan jilatan lidah, nantinya sensasi yang ditimbulkannya semakin terasa menggairahkan! Bandar Q

capsadomino

6. French Kiss Twist
Bukan hanya memutar lidah agar menyentuh semua area mulut si dia seperti teknik French Kiss, kali ini biarkan lidah Anda yang keluar dan masuk bergerak maju dan mundur di tengah aksi. Jika ingin semakin intens anda dapat menggabungkan kedua teknik itu.

7. Tickle, Tickle, Tickle
Istirahat melalui sesi passionate kiss dengan menggelitik bibir pasangan memakai ujung lidah Anda. Berikan sedikit tekanan agar dapat merangsang rasa nikmat dan sebagai tanda bahwa Anda siap dalam melanjutkan sesi French kiss kembali. Domino QQ

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*