Cara Jitu Meraih Klimaks untuk Wanita yang Belum Pernah Orgasme

Cara Jitu Meraih Klimaks untuk Wanita yang Belum Pernah Orgasme

Cara Jitu Meraih Klimaks untuk Wanita yang Belum Pernah Orgasme

AirAsiaQQ.com – Orgasme pada seorang wanita dapat dicapai dengan sejumlah cara, dan bisa sampai berulang kali. Tetapi dalam mencapainya tidak dapat semudah pria. Penelitian menyatakan jika wanita cenderung lebih sulit orgasme ketika berhubungan seks dibandingkan pria. Kurang lebih cuma ada 25 persen wanita yang dapat klimaks, dan lebih dari 90 persen pria akan mencapai orgasme saat berhubungan seks. Berikut adalah cara jitu untuk dapat mencapai klimaks bagi wanita yang belum pernah orgasme.

1.Coba masturbasi dulu, dalam menjelajahi tubuh
Biasanya wanita yang belum pernah mengalami orgasme sebab dirinya sendiri tidak mengetahui bagaimana caranya atau bahkan pasangannya yang tidak mengetahui bagaimana caranya untuk dapayt memuaskan mereka di tempat tidur. Capsadomino.org

Cara untuk orgasme bagi wanita yang cukup ampuh yakni dengan mencoba bermasturbasi dulu. Dengan masturbasi, Anda akan mengethau mengenai seluk-beluk tubuh Anda. Anda bisa mencari tahu mana saja bagian tubuh yang terasa paling sensitif serta enak untuk dirangsang, dibelai maupun disentuh. Pakailah tangan atau bisa pula mainan seks dalam mengeksplorasi sensasi serta intensitas gairah yang berbeda.

capsadomino

2. Cari tahu dimana titik klitoris
Tidak seluruh cara untuk wanita orgasme bisa didapatkan melalui penetrasi di vagina. Sejumlah wanita bahkan baru bisa mendapatkan klimaks dari stimulasi klitoris.

Klitoris merupakan sebuah organ seks yang berada antara dua bibir vagina yang mempunyai fungsi murni dalam rangsangan seksual. Terdapat 8.000 titik saraf di klitoris wanita dimana akan bertanggung jawab untuk memberi sensasi maupun gairah dalam mencapai orgasme. Bandar Poker

3. Pakai pelumas untuk pertama kali
Vagina tentunya dapat mengizinkan Anda agar mendapatkan orgasme bila tubuh Anda banyak memproduksi cairan vagina dalam melancarkan latihan ini. Namun tidak seluruh wanita memiliki pelumas alami yang cukup. Anda dapat memakai pelumas vagina dengan berbahan aman dalam menjelajah bagian vagina untuk mencapai orgasme.

capsadomino

4. Fokus saja pada kenikmatan
Bila anda tetap berupaya dalam mencapai orgasme, justru semakin kecil akan terjadi orgasme. Orgasme merupakan sebuah pengalaman. Jadi cobalah bersantai. Jangan menjadikan orgasme merupajan keharusan maupun kewajiban. Fokuskan diri sendiri dengan menikmati sensasi serta gairah yang didapatkan oleh rangsangan-rangsangan tersebut. Cepat lambat maka sudah mengetahui cara menikmati diri sendiri, Anda dapat menemukan orgasme yang diidamkan.

5. Biarkan kepala Anda menggantung
Menggantung maksudnya yakni membiarkan kepala Anda tergantung pada sisi tempat tidur. Pose tersebut biasa dianggap merupakan sebuah cara supaya wanita bisa mendapatkan orgasme karena menjadikan aliran darah yang mengarah ke otak dimana akan lebih merangsang klimaks secara cepat serta lebih baik. Domino QQ

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*