Cara Meningkatkan Jumlah Sperma Pria

Cara Meningkatkan Jumlah Sperma Pria

Cara Meningkatkan Jumlah Sperma Pria

AirAsiaQQ – Untuk pasangan yang tengah berharap adanya sosok buah hati saat kehidupan berkeluarga sehingga mencoba sejumlah cara dalam mewujudkannya. Namun apakah anda yakin caranya sudah benar?

Menurut sejumlah ahli, dalam menambah jumlah maupun kualitas sperma mempunyai peran yang penting untuk dapat mewudujkan kehamilan bagi pasangan anda. Dan ini beberapa cara meningkatkan jumlah sperma anda.

1. Konsumsi Makanan Sehat
Perhatikan makanan yang akan masuk ke tubuh anda. Makanan yang baik untuk dikonsumsi dapat menjadikan sperma menjadi sehat. Coba kurangi dan hindari makanan olahan seperti sossis, nugget, atau kentang goreng beku, dan dapat diganti menjadi makanan yang rendah lemak namun tetap tinggi protein. Ingat untuk dapat memasukkan sayur atau buah dalam menu harian anda, bila ada coba beli yang organik. Jangan lupa minum minimal 8 gelas air tiap harinya.

2. Makan Makanan Kaya Zat Besi
Coba anda konsumsi sebanyak 11 mg zat besi dimana dapat anda temui di daging sapi atau ayam, bisa juga pada kacang-kacangan dan tiram. Hal tersebut bisa meningkatkan kandungan semen atau jumlah sperma dan level testosterone anda.

3. Sisipkan Makanan Kaya Asam Amino
Ternyata asam amino yang cukup dalam tubuh kita bisa membuat jumlah sperma anda meningkat. Anda juga dapat menggantikannya dengan susu, daging merah, telur maupun keju.

4. Tambahkan Makanan Mengandung Asam Folid
Asam folid (Vitamin B9) mempunyai peran untuk dapat meningkatkan kandungan semen dalam sperma. Anda bisa mendapatkan manfaat ini melalui orange juice, sayuran hijau ataupun sereal. BANDAR DOMINO 

5. Penuhi Kebutuhan Kalsium dan Vitamin D
Isi kebutuhan kalsium dalam diri anda dengan mengkonsumsi salmon, yogurt atau susu. Untuk Vitamin D dapat anda peroleh melalui sinar matahari sebelum pukul 9 pagi. JUDI ONLINE

6. Makan Lebih Banyak Makanan untuk Sperma Sehat
Tambah konsumsi anda untuk pisang, biji labu, ginseng, goji beri atau asparagus yang merupakan daftar makanan wajib yang harus sering dikonsumsi untuk sperma yang sehat.

7. Jauhkan Alkohol dan Rokok
Bila menginginkan sperma yang sehat dan jumlahnya banyak cobalah untuk menghindari rokok dan sejumlah obat yang tidak pernah diresepkan dari dokter serta jauhi mengkonsumsi alkohol.

8. Gunakan Celana Boxer
Bila anda menggunakan celana dalam yang ketat hanya akan membuat testikel anda tidak mendapatkan udara yang bebas karena suhu udara yang panas dapat membuat jumlah sperma anda menurun. Coba gunakan celana boxer yang cukup longgar agar membuat testikel dapat bernafas.

9. Kurangi Bersepeda
Dudukan pada sepeda hanya akan membuat organ vital lelaki menjadi tertekan kemudian akan terguncang yang nantinya akan mengurangi jumlah sperma anda. Sakong

10. Hindari Berendam Air Panas/Hangat
Walaupun air hangat bisa untuk memperbaiki perasaan hati, tetapi bila bisa coba hindari. Alasannya karena bisa membuat anda pingsan. Kemudian, suhu yang terlalu panas dapat mengurangi jumlah sperma loh. AGEN CAPSA

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*