Ciuman Dapat Membuat Wanita Hamil? Mitos atau Fakta?

Ciuman Dapat Membuat Wanita Mitos

Ciuman Dapat Membuat Wanita Hamil? Mitos atau Fakta?

AirAsiaQQ – Sejumlah orang merasa khawatir apakah usai ciuman dapat hamil. Dalam menjawab pertanyaan ini, mari pahami dulu bagaimana sebenarnya orang dapat hamil. Kehamilan dapat terjadi saat sperma pria berhasil bertemu dan membuahi sel telur wanita. Ini dapat terjadi jika Anda melakukan hubungan seksual yang melibatkan ejakulasi penis di dalam vagina.

Keberhasilan hamil maupun tidaknya usai penetrasi pun bisa ditentukan jika saat itu juga wanita masih dalam masa suburnya.Pertemuan sperma dengan sel telur ini merupakan dua komponen penting supaya terjadi kehamilan. Bila tidak bertemu, maka tidak dapat terjadi kehamilan.

Ketika berhubungan intim, air mani pria bisa dikeluarkan melalui penis, proses ini dinamakan ejakulasi menuju ke vagina. Air mani pria sendiri mengandung jutaan sel sperma. Sekali dikeluarkan, air mani dapat mengandung lebih dari 300 juta sel sperma.

Jika sperma memasuki vagina, sperma dapat bergerak melalui leher rahim menuju tuba falopi mencari sel telur wanita yang telah siap dibuahi. Bila sperma berjumpa dengan sel telur di tempat yang tepat, maka sperma akan membuahi sel telur. Capsadomino.net

Di sinilah terjadi awal mula kehamilan. Kegiatan seks lain yang tak melibatkan sperma dan sel telur pada vagina pastinya tidak akan hamil. Ketika berciuman mulut dengan mulut, yang bersentuhan merupakan saliva atau air liur. Air liur pastinya tidak mengandung sperma atau sel telur, maka tidak mungkin terjadi pembuahan melalui ciuman baik ke pipi, mulut, dahi, atau tangan. AGEN DOMINO

Bila selain ciuman Anda melakukan kegiatan lain yang menyebabkan masuknya sperma ke dalam vagina, kemungkinan hamil masih ada. Contohnya, bila ada air mani atau cairan pra-ejakulasi pada jari tangan Anda atau pasangan yang masuk ke dalam vagina.

Contoh yang lain, ketika berciuman kemudian pasangan mengalami ejakulasi atau mengeluarkan sperma dekat dengan vagina. Kemungkinan sperma masuk ke dalam vagina masig ada. Memang risiko hamil dengan kondisi di atas cukup rendah karena sperma cenderung cepat mati jika terlalu lama di luar. Tetapi kemungkinan terjadinya masih ada, maka perlu berhati-hati.

Bukan cuma itu, setelah ciuman kemungkinan dalam berhubungan lebih intim semakin tinggi. Karena ciuman dapat membuat Anda merasa lebih bergairah dengan pasangan. Ciuman adalah salah satu stimulasi oral yang dapat menjadi bentuk foreplay atau pemanasan. Semakin lama Anda berciuman mesra, maka makin tinggi pula kemungkinan untuk mencapai orgasme. AGEN CAPSA

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*