Coba Beberapa Posisi Seks Yang Menantang Anda dan Pasangan

Coba Beberapa Posisi Seks Yang Menantang Anda dan Pasangan

Coba Beberapa Posisi Seks Yang Menantang Anda dan Pasangan

AirAsiaQQ – Seks dapat terasa membosankan setelah beberapa lama. Apalagi bila Anda berada pada hubungan jangka panjang, di mana Anda berdua saat ini telah merasa sangat nyaman dan terbiasa dengan satu sama lain sehingga bercinta terasa layaknya aktivitas yang dilakukan tanpa basa-basi. Butuh inspirasi? Anda dapat mencontek dan praktikkan salah satu atau lebih dari pilihan posisi seks panas, dan sedikit tak lazim di bawah ini, yang dapat menghidupkan kembali gairah bercinta di kamar tidur atau lokasi lain untuk pengalaman klimaks yang tidak dapat terlupakan.

1. Pretzel Dip
Posisi seks ini lebih memungkinkan Anda mendapatkan penetrasi yang cukup kuat dan dalam posisi doggy style, namun dengan bonus menyaksikan kenikmatan klimaks yang terpatri pada wajah pasangan Anda. Posisi ini lebih memungkinkan tangan pria bergerak bebas dalam bermain dengan klitoris si wanita!

2. Leap Frog
Leap frog adalah posisi seks modifikasi dari doggy style yang menciptakan penetrasi dalam, tetapi akan memberikan wanita kenyamanan untuk bersandar di bantal yang empuk. Selagi mendapatkan penetrasi, Anda dapat meraih klitoris untuk memberikan stimulasi.

3. Crisscross
Crisscross adalah sebuah posisi strategis untuk penetrasi dalam, tetapi Anda dapat tingkatkan sensasinya dengan dorongan secara perlahan tetapi intim.

4. Waterfall
Bila Anda merasa bosan dengan posisi standar wanita di atas, Anda dapat bereksperimen dengan manuver waterfall.

5. Ballet Dancer
Bosan bercinta cuma dengan rebahan? Ballet dancer merupakan posisi seks yang dapat dilakukan sambil berdiri, di mana pun dan kapan pun. Capsadomino.net

6. Wheelbarrow
Bukan hanya memungkinkan penetrasi yang semakin dalam, posisi seks ini pun sekaligus dapat dijadikan sesi mengencangkan kedua lengan atas bagi Anda para wanita. AGEN TERPERCAYA

7. Handcuffs
Posisi ini merupakan awal yang menakjubkan jika Anda dan pasangan ingin memuaskan fantasi bermain peran dominan-submisif di kamar tidur sebab posisi si wanita yang terjepit dan tidak mempunyai banyak kontrol.

8. Legsplitter
Posisi ini akan menciptakan sensasi yang benar-benar mendalam legsplitter bagus dalam merangsang G-spot sampai klimaks.

9. Trick & Treat
Posisi ini mungkin dapat menjadi favorit untuk para wanita yang lebih memilih gerakan belaian kuat ke atas ketika seks oral untuk merangsang klitorisnya.

10. Lotus
Ini merupakan posisi seks yang fantastis dalam sesi bercinta tanpa diburu waktu dan intim, namun masih cukup intens. Sebab Anda cuma bergesekan satu sama lain dan tidak bisa mendapatkan banyak dari penetrasi keluar-masuk, lotus merupakan pilihan yang solid bagi pria yang ingin lebih tahan lama. Posisi ini pun akan bekerja dengan baik bagi wanita yang memerlukan gerakan menggiling untuk mencapai klimaks.

11. Snow Angel
Bukan hanya ini yang merupakan posisi seks yang menantang, tetapi juga sekaligus memberikan si wanita kursi VVIP dalam memandang bokong indah pasangannya.

12. Butter Churner
Posisi kaki di kepala, kepala di kaki ini dapat mengirimkan banjir aliran darah menuju kepala wanita untuk satu waktu yang dapat meningkatkan sensasi orgasme menakjubkan. Namun harus hati-hati, leher Anda mungkin dapat kram bila pria Anda masuk terlalu kuat dan terburu-buru. BANDAR SAKONG

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*