Hal Menarik Seputar Air Mani Pria

Hal Menarik Seputar Air Mani Pria

Hal Menarik Seputar Air Mani Pria

AirAsiaQQ – Air mani pria merupakan salah satu bagian yang cukup penting ketika berhubungan intim, namun sayangnya cuma sedikit yang benar-benar memahami seluk-beluk air mani. Umumnya kebanyakan orang akan berfokus terhadap sperma daripada air mani. Padahal, air mani pria mempunyai keunikan dan keistimewaan tersendiri yang menjadikannya berbeda dari sperma.

1. Sebesar 5% dari air mani adalah sperma
Saat pria berejakulasi, air mani yang dihasilkan akan mengandung sperma. Jumlah sperma yang terkandung pada setiap ejakulasi pria yakni sekitar 200 hingga 500 juta. Ini artinya sperma memakan sekitar 5% dari keseluruhan volume air mani yang diproduksi ketika ejakulasi. Angka ini masih dapat berubah-ubah tergantung dari lama waktu dan volume ejakulasi.

2. Air mani mengandung berbagai nutrisi
Air mani diproduksi dari kelenjar kantong semen atau dikenal sebagai vesikula seminalis dimana terletak di bagian bawah belakang kantong kemih pria. Warnanya yang putih keruh dikarenakan oleh tingginya kandungan protein pada air mani.

3. Menelan air mani tidak akan bikin gemuk
Mungkin Anda sempat mendengar mitos jika menelan air mani dapat membuat Anda cepat gemuk sebab air mani mengandung kalori. Walau air mani memang mempunyai kandungan kalori, menelan air mani tak akan menyebabkan berat badan bertambah. Untuk sekali ejakulasi, cuma ada sekitar 5 kalori pada air mani pria. Capsadomino.net

4. Kekentalan air mani selalu berubah-ubah tiap hari
Jangan khawatir bila setiap hari kekentalan maupun konsistensi air mani berubah-ubah sebab hal ini cukup wajar. Kadang air mani dapat sangat pekat seperti gel, namun bisa juga berwujud cair. Ada sejumlah faktor yang memengaruhi konsistensi air mani pria. AGEN POKER

5. Makanan atau minuman yang dikonsumsi tak akan mengubah rasa air mani
Adanya kandungan fruktosa yang lumayan tinggi, air mani pria yang sehat dapat terasa sedikit manis. Tetapi bila Anda merupakan perokok berat, air mani Anda kemungkinan dapat terasa berbeda sebab berbagai racun yang dihasilkan rokok misalnya nikotin, tar, maupun karbon monoksida. Karena fakta ini, banyak orang yang percaya jika makanan maupun minuman yang Anda konsumsi dapat memengaruhi rasa air mani.

6. Alergi terhadap air mani pria sangat jarang terjadi
Umumnya seseorang menyatakan jika dirinya alergi pada air mani untuk menghindari permintaan menelan air mani dari pasangannya. Untuk kenyataannya, kemungkinan alergi pada air mani pria memang ada, namun kejadian ini cukup jarang ditemui.

7. Air mani bisa menularkan penyakit kelamin
Walaupun air mani pria mengandung sejumlah nutrisi yang baik, cairan alami ini pun akan menularkan berbagai jenis penyakit kelamin misalnya sipilis, gonorea, klamidia, herpes, maupun HIV. Karenanya, untuk menghindari risiko penularan penyakit kelamin, tetap gunakan alat kontrasepsi ketika melakukan kegiatan seksual. AGEN TERPERCAYA

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*