Hal Tidak Terduga Yang Dapat Terjadi Ketika Berhubungan Seks

Sejumlah Hal Tidak Terduga Yang Dapat Terjadi Ketika Berhubungan Seks

Hal Tidak Terduga Yang Dapat Terjadi Ketika Berhubungan Seks

AirAsiaQQ – Sebenarnya, alur hubungan seks cuma melibatkan rangsangan, penetrasi, lalu diakhiri oleh orgasme. Tetapi pada kenyataannya, tidak menutup kemungkinan akan ada banyak hal konyol maupun memalukan yang dapat terjadi ketika berhubungan intim tanpa Anda dan pasangan duga sebelumnya.

Ketika berhubungan intim, sejumlah hal ini mungkin saja terjadi pada Anda maupun pasangan:

1. Menunjukkan ekspresi aneh saat orgasme
Orgasme merupakan puncak kenikmatan seksual yang tidak dapat Anda atau siapa pun kendalikan. Ketika hal tersebut terjadi, seluruh otot tubuh dapat bereaksi tanpa sadar, termasuk otot-otot yang mengatur ekspresi wajah. Mungkin dengan tidak disadari Anda atau pasangan justru menunjukkan ekspresi wajah yang aneh, baik mengernyitkan wajah diikuti mulut yang terbuka lebar seperti menahan amarah maupun justru meringis seperti ngeden di kamar mandi ketika sedang sembelit.

2. Keluarnya berbagai jenis cairan
Bukan cuma air mani, keringat, ludah, dan cairan pelumas, masih ada berbagai jenis cairan yang bisa saja keluar ketika Anda berhubungan intim. Contohnya saja cairan ejakulasi wanita, atau squirting.

Bagi beberapa orang yang sensitif, orgasme intens dapat membuat mereka mengeluarkan air mata. Apalagi bila Anda merupakan orang yang mudah tersentuh atau menangis, besar kemungkinan reaksi Anda usai bercinta adalah menangis sebab emosi yang meluap-luap. Ini biasa terjadi pada pria dan wanita, bahkan usai seks yang memuaskan sekalipun.  Capsadominokiu.com

3. Bau mulut
Bau mulut yang keluar ketika berhubungan intim di pagi hari dapat merusak momen mesra Anda dengan pasangan. Walau begitu, efek samping dari tidur ini sebenarnya wajar sebab selama Anda tidur, produksi air liur secara alami dapat menurun dimana memungkinkan bakteri tumbuh dan menghasilkan senyawa sulfur penyebab bau mulut. Bukan cuma itu, Anda atau pasangan mungkin pun akan tidur dengan mulut terbuka dan mendengkur yang akan mengeringkan isi mulut. BANDAR SAKONG

4. Dipergoki oleh anak
Perasaan campur aduk mulai dari bingung, kaget, malu, atau panik mungkin Anda dan pasangan rasakan saat anak memergoki Anda berdua ketika berhubungan intim. Tetapi panik dan marah merupakan hal terakhir yang ingin Anda lakukan pada si kecil saat hal ini terjadi.

Kendalikan diri Anda dengan menutupi tubuh Anda dan pasangan dengan selimut atau baju. Setelah itu ajak anak kembali ke kamarnya. Bila anak bertanya sesuatu, maka jawab dengan santai namun tetap realistis mengenai apa yang Anda lakukan.

5. Kentut
Ketika sedang panasnya sesi bercinta, tiba-tiba terdengar bunyi kentut mungkin terdengar memalukan dan akan merusak momen sensual Anda. Apalagi bila baunya tidak sedap.

Tetapi lagi-lagi, ingat jika keluarnya kentut karena perut yang terlalu kembung pun tak dapat Anda kendalikan. Kentut merupakan reaksi alami tubuh, maka cuek saja dan jangan menahan diri jika ingin menertawakan hal konyol tersebut. BANDARQ ONLINE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*