Hal Yang Ada di Pikiran Pria Saat Sesi Blow Job

Hal Yang Ada di Pikiran Pria Saat Sesi Blow Job

Hal Yang Ada di Pikiran Pria Saat Sesi Blow Job

AirAsiaQQ.com Saat Anda tengah memberikan pasangan anda sebuah blow job, rupanya terdapat banyak hal yang ada di dalam pikirannya. Bukan hanya berfikir “uh nikmat” saja namun ada hal lain yang tidak dapat ia kontrol. Berikut ini adalah beberapa hal yang ada di dalam pikirannya ketika Anda tengah memberikannya blow job.

1. Ia akan bahagia karena ia akan diberikan blow job! Layaknya baru menang lotere, seorang pria akan segera bahagia saat tahu dimana Anda akan memberikannya sebuah hadiah.

2. Apakah ia dapat menyelesaikannya maupun melanjutkan pada sesi seks? Terkadang ia tidak dapat menebak apakah Anda tengah melakukan foreplay atau hanya berbaik hati saja. Tapi apapun hasil akhirnya, ia tak akan keberatan. Capsadomino.org

capsadomino

3. Saya mesti berkontribusi sesuatu. Coba biasakan diri untuk mengambil alih, kali ini ia tidak akan berdaya Tetapi ia juga ingin membantu Anda, bagaimana saja caranya. Bila ia dapat menggapai payudara maupun mengelus punggung Anda, berikan.

4. YES! Tetapi jangan khawatir bila Anda tidak dapat merasakan sentuhannya, karena ada kemungkinan besar, tangannya tengah menari-nari di atas kepalanya untuk sebuah bentuk perayaan.

5. Bagaimana supaya saya mendapatkan pemandangan yang lebih bagus? Meskipun ia tengah menikmati sesi oral, ia juga berharap dapat menyaksikannya. Untuknya, ini layaknya sedang menonton sebuah film porno berkualitas HD dengan kursi di depan. Karenanya saat dia menyingkirkan rambut Anda yang menghalangi, ia bukan sekedar bersikap manis saja, namun juga memastikan supaya ia dapat melihat gerakan hot dari Anda.

6. Kapan terakhir kali saya merapikan bulu saya? Ia tidak berharap Anda menjadi tersedak karena bulu-bulu kemaluannya. Agen Bandar Q

capsadomino

7.Semoga ia tidak menghirup aroma tak sedap! Ternyata ia juga tidak mau bila Anda menjadi terganggu karena aroma tubuhnya. Khususnya bila si dia belum dimandikan usai berolahraga, atau usai berjemur di bawah matahari yang terik.

8. Sudah berapa lama ya? Sebagai seorang pria sejati, ia juga harus memastikan rahang Anda tidak menjadi keram sebelum ia dapat mengeluarkan semuanya.

9. Stop! Stop! Sebelum terlambat! Bila ini hanya sebuah pemanasan, maka jangan sampai berlarut terlalu lama untuk Mr. Happy. Apalagi jika semakin lama lagi, ia dapat mencapai the big O kemudian Anda mesti menunggu sebelum dapat melanjutkan pada sesi panas yang selanjutnya.

10. Kapan terakhir kali saya memberikan dia oral? Oral seks adalah salah satu persembahan yang spesial untuk pasangan. Ini adalah sebuah cara dalam berkata terima kasih. Karenanaya saat Anda memberikannya blow job, ia akan mencatat di dalam otaknya, saya berhutang satu untuknya. Domino QQ

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*