Hal yang Tak Boleh Dilakukan Setelah Berhubungan Seks

Hal yang Tak Boleh Dilakukan Setelah Berhubungan Seks

Hal yang Tak Boleh Dilakukan Setelah Berhubungan Seks

AirAsiaQQ.com – Sebelum berhubungan seks Anda akan melakukan sejumlah persiapan yang sangat lengkap. Mulai dengan membangun suasana, menggunakan kondom, sampai melakukan pemanasan (foreplay). Hal itu memang dapat menunjang kualitas seks lebih memuaskan. Kemudian bagaimana jika usai Anda berhubungan seks? Apa saja yang harus dilakukan usai bercinta? Langsung tidur? Hati-hati, usai bercinta masih terdapat aturan penting yang tidak boleh untuk disepelekan. Jangan sampai melakukan kesalahan berikut ini usai bercinta.

1. Langsung tidur
Usai sesi intim Anda dengan pasangan selesai, Anda pasti tergoda dengan langsung tidur. Bercinta memang dapat membuat Anda menjadi sangat rileks serta mengantuk. Namun usahakan supaya menghabiskan waktu berkualitas dulu dengan pasangan usai bercinta.

Melewati momen intim dengan pasangan usai bercinta dapat menjadikan Anda dengan pasangan menjadi semakin dekat secara emosional. Dari sebuah penelitian yang dikeluarkan oleh jurnal Archives of Sexual Behavior menuturkan jika pasangan yang saling berpelukan serta bermesraan usai bercinta mempunyai kehidupan seksual maupun rumah tangga yang cukup memuaskan dibandingkan dengan pasangan yang segera tertidur. Capsadomino.org

capsadomino

2. Mencuci vagina dengan sabun
Biasanya wanita akan langsung ke kamar mandi dalam membersihkan diri usai bercinta. Berbahaya jika Anda mencuci vagina menggunakan sabun mandi maupun sabun kewanitaan usai berhubungan seks. Karena mencuci vagina usai seks berisiko tinggi membuat alergi maupun iritasi pada vagina.

Sejumlah jaringan yang ada di organ intim Anda bisa menjadi lebih sensitif usai bercinta. Sebab ketika berhubungan seks vagina mengalami adanya gesekan serta stimulasi fisik. Sabun kewanitaan yang biasanya di pasaran hanya akan mengacaukan keseimbangan dari bakteri serta kadar keasaman vagina. Bila Anda berniat membersihkan diri, hanya perlu membasuh dengan air hangat dengan tidak memakai sabun.

3. Menggunakan tisu basah
Jika Anda capek untuk pergi kamar mandi dalam membersihkan diri, jangan memakai tisu basah untuk area penis maupun vagina. Beberapa bahan kimia yang terdapat pada tisu basah dapat menjadikan organ intim Anda iritasi. Usai berhubungan seks, kadar bakteri baik dalam vagina maupun penis menjadi tak seimbang. Karenanya bila ada bahan kimia berbahaya pada tisu basah, keampuhan organ intim Anda untuk melindungi diri semakin berkurang kemudian Anda cukup rentan mengalami infeksi maupun iritasi. Domino QQ

capsadomino

4. Tidur pakai lingerie
Anda biasanya akan memulai sesi panas dengan pasangan menggunakan lingerie atau baju tidur intim dengan bahan dasar sutra maupun renda. Tetapi usai bercinta Anda sebaiknya tidak tidur menggunakan lingerie itu. Walaupun terlihat lebih seksi, kain dari sutra maupun renda tidak dapat menyediakan sirkulasi udara yang baik untuk organ intim. Nyatanya usai berhubungan seks vagina dapat menjadi semakin lembab dan hangat. Jika semalaman Anda tidur dengan kondisi vagina yang lembap, Anda berisiko terjangkit infeksi ragi vagina. Lebih baik bila mengganti lingerie Anda dengan pakaian yang berbahan katun yang sejuk maupun tidak menggunakan pakaian dalam sama sekali.

5. Berendam air panas
Berendam pada air panas usai bercinta, apalagi dengan pasangan, pasti terdengar nikmat. Tetapi berendam air panas dapat menyebabkan infeksi pada vagina. Sebab usai penetrasi vagina, vulva dengan bibir vagina akan mengalami pembengkakan. Dimana vagina menjadi semakin terbuka dan mudah terpapar kuman dan juga bakteri. Berendam dengan pasangan berarti bakteri pada penis akan mudah berpindah kemudian masuk ke dalam vagina melalui air yang suhunya cukup tinggi. Capsa Susun

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*