Ini Cara Tepat Merawat Organ Intim Wanita

Ini Cara Tepat Merawat Organ Intim Wanita

Ini Cara Tepat Merawat Organ Intim Wanita

AirAsiaQQ.com – Mungkin vagina hanya terlihat seperti sebuah organ kecil yang cukup mudah dirawat. Tetapi jika dilihat semakin jauh, vagina berhubungan secara langsung pada leher rahim dan rahim. Organ ini semakin kompleks dan rumit bila dibandingkan kelihatannya. Karenanya perawatan mesti dilakukan secara tepat.

Supaya organ intim tak mengalami masalah, pelajari serta lakukanlah cara yang benar untuk membersihkan organ intim wanita, yakni :

1. Usai buang air kecil (BAK) maupun Buang Air Besar (BAB), cuci dengan air bersih melalui arah depan ke belakang, supaya tidak terdapat bakteri melalui anus yang masuk ke vagina. Jika memungkinkan, basuh menggunakan air hangat. Kemudian keringkan dengan handuk, supaya area tersebut tak lembap.

capsadomino

Hindari dalam membersihkan vagina dengan sabun yang mengandung pewangi. Untuk sebagian wanita, pewangi menjadkan iritasi untuk vagina. Capsadomino.org

2. Jika memakai tisu dalam mengeringkan vagina, pilih tisu yang lembut. Hindari memakai tisu makan yang kasar sebab berpotensi menjadikan niritasi kulit pada area vagina, maka perhatikan supaya serat-serat tisu tak tersisa yang menempel pada permukaan vagina, sebab bisa mengakibatkan rasa gatal dan sebagai sebuah nsarana bakteri dan jamur berkembang karena lembap.

3. ketika menstruasi, carilah pembalut yang tak mengandung pewangi. Cobalah mengganti pembalut bila telah waktunya dan jangan ditunda-tunda.

4. Pemakaian serta perawatan pakaian dalam pun mesti diperhatikan. Gunakanlah pakaian dalam yang terbuat dari katun supaya bisa menyerap keringat serta lebih nyaman.

capsadomino

5. Model thongs atau g-strings untuk pakaian dalam wanita dapat menjadikan Anda semakin seksi, tetapi bahan dan bentuknya bisa mengiritasi vagina dan juga tidak mempunyai daya serap yang baik, dan sebaiknya menghindari menggunakan model tersebut supaya kesehatan pada area vagina semakin terlindung. Domino QQ

6. Perawatan untuk pakaian dalam pun berpengaruh untuk kesehatan organ intim wanita. Cuci pakaian dalam yang baru anda beli sebelum menggunakannya.

7. Ketika mencuci pakaian dalam, pakailah sabun yang lembut, tanpa menggunakan deterjen. Kemudian bilas sampai bersih. Untuk sisa-sisa dari sabun di pakaian dalam pun berpotensi menjadikan vagina bermasalah.

8. Jangan gunakan pakaian dalam yang ketat sebab hal tersebut dapat mengganggu sirkulasi udara pada area vagina wanita. Sakong Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*