Kondom Beraroma Terbaik, Yang Mana Favorit Anda

Kondom Beraroma Terbaik, Yang Mana Favorit Anda

Kondom Beraroma Terbaik, Yang Mana Favorit Anda

AirAsiaQQ.com – Kondom merupakan hal yang tidak asing dalam kalangan pasutri, dan fungsi kondom adalah sebagai alat kontrasepsi. Kondom kerap kali dianggap merupakan sebuah pilihan yang menyenangkan. Namun nyatanya masih banyak yang berfikiran jika menggunakan kondom dapat menghambat ereksi serta mengganggu seksitifitas bercinta. Berikut merupakan 8 jenis kondom dengan aroma terpopuler.

1. Cola
Kondom rasa cola pastinya terdengar unik dan rasa yang disedikan juga cukup eksotis. Rasanya kondom Cola seperti licorice. Kondom tersebut akan mengingatkan kita dengan minuman bersoda yang kerap kita konsumsi ketika menghabiskan waktu luang. Ingin untuk mencobanya?

2. Vanilla
Sebagai sejumlah alasan yang tidak diketahui, kondom rasa vanilla tersebut hadir dengan berwarna biru. Ketika mencobanya maka Anda dapat merasakan rasa vanilla. Harumnya yang khas dengan rasanya yang lezat dapat membuat kita menjadi ngiler. Namun jika rasa vanilla pada kondom bagaimana? Anda dapat segera mencobanya.

capsadomino

3. Cokelat
Anak-anak sampai orang dewasa biasanya akan suka dengan coklat, namun bagaimana akhirnya bila cokelat dijadikan sebagai rasa untuk sebuah kondom? Ketika pertama kalinya Anda mencoba kondom rasa cokelat nantinya Anda dapat langsung merasakan rasa cokelat dengan seluruh rasa pada ujungnya. Kondom coklat ini biasa didesain menggunakan warna hitam kecokelatan. Memakai kondom rasa cokelat ini dapat menjadikan wanita bahagia untuk menjilatinya. Ini akan cocok untuk pasangan yang akan melakukan oral seks. Walau demikian, jangan sampai menggigitnya kondomnya sebab ini bukanlah cokelat asli.

4. Mint
Baik harum maupun rasanya tentu akan secara mudah menggoda Anda maupun pasangan. Adanya sensasi kesegaran pada sebuah kondom pastinya dapat membantu untuk meningkatkan gairah ketika bercinta dan melakukan hubungan seks. Mint dalam kondom ini sudah didesain menggunakan rasa buatan namun warna hijau serta baunya tetap menggoda. Capsadomino.org

5. Pisang
Kondom yang ditambah dengan rasa buah sepertinya tak asing lagi untuk pria dewasa. Dan buah yang biasanya sering dijadikan rasa pada kondom yakni pisang. Kondom dengan rasa buah pisang mempunyai bau yang amat kuat. Ketika Anda mencoba untuk pertama kalinya, Anda dapat segera merasakan rasa buahnya yang sangat khas.

capsadomino

6. Anggur
Ingatkah Anda jika seluruh obat yang berasa anggur pada masa kecil Anda akan berbau menjijikkan dan rasanya akan semakin buruk lagi? Namun kondom ini tidak seperti itu. Karena kondom dengan rasa anggur merupakan sebuah jenis kondom yang berasa terbaik. Ketika anda mencobanya, maka Anda dapat merasakan rasanya yang cukup mengejutkan serta menyenangkan. Baunya layaknya sebuah permen anggur serta menjadikan Anda tidak sabar untuk segera mencobanya. Domino QQ

7. Tropical
Tropical merupakan satu-satunya kondom dari Durex yang dibuat menggunakan rasa kombinasi, dimana bila dibandingkan menggunakan jenis kondom durex yang lain rasanya tidak akan sekuat ini. Walaupun tidak dapat dipastikan buah apa saja yang terkandung pada kondom ini, namun kondom dengan rasa tropical ini merupakan salah satu rekomendasi terbaik bagi para pasutri. Kondom ini seperti berasa buah mangga, pisang, nanas, dan lainnya. Namun, kondom dengan rasa ini cukup direkomendasikan bagi Anda dan pasangan yang berharap mendapatkan sensasi berbeda dari hubungan intim yang menyenangkan dan juga menyegarkan seperti di pulau tropis.

8. Stroberi
Kondom rasa stroberi adalah yang paling direkomendasikan untuk Anda dan pasangan. Kondom stroberi digambarkan layaknya tart dengan buah. Kondom stroberi ini mempunyai rasa yang kuat. Rasa maupun baunya seperti permen karet. Ketika Anda mencoba untuk pertama kalinya, Anda dapat merasakan sedikit manis serta asam yang bercampur menjadi satu kemudian memberikan efek tersendiri. Ini pastinya tidak dapat menjadikan Anda menyesal sebab sangat menyenangkan dipakai ketika melakukan oral seks. Capsa Susun

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*