Konsumsi Makanan Ini Sebelum Memulai Sesi Panas Dengan Pasangan

Konsumsi Makanan Ini Sebelum Memulai Sesi Panas Dengan Pasangan

Konsumsi Makanan Ini Sebelum Memulai Sesi Panas Dengan Pasangan

AirAsiaQQ – Apa yang harus disiapkan sebelum berhubungan seks? Bukan hanya teknik foreplay yang mesti Anda siapkan, namun juga makanan sebelum berhubungan. Faktanya ada sejumlah makanan yang dapat meningkatkan performa Anda bersama pasangan di ranjang. Tentu saja, hal tersebut akan membuat bercinta semakin panas. Lantas, makanan apa saja yang termasuk ke dalam persiapan sebelum bercinta?

1. Flax seed
Flax seed atau biji rami adalah salah satu makanan super yang kaya antioksidan. Bukan cuma itu, biji rami pun dapat meningkatkan aliran darah menuju organ seksual sebab mengandung L-arginin untuk menjaga sperma tetap sehat.

2. Tiram
Makanan laut yang satu ini kaya akan zink, yaitu mineral utama yang berperan untuk proses pematangan seksual. Zink membantu tubuh dalam menghasilkan testosteron yang cukup berguna dalam meningkatkan hasrat seksual.

Bukan cuma itu, zink pun akan membantu mengubah hormon tiroid untuk dijadikan menjadi energi. Zink juga cukup diperlukan tubuh dalam memproduksi sperma dan memperlancar aliran darah, yang akan memungkinkan Anda untuk orgasme hebat ketika berhubungan.

3. Biji labu
Biji labu dikenal atas kandungan antioksidan dan antihipertensi yang cukup baik untuk kesehatan organ seksual Anda. Capsadomino.net

Bukan cuma itu, biji labu juga kaya akan zat besi yang membuat Anda jauh lebih bersemangat, zink yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh, dan asam lemak omega-3 yang berfungsi dalam menjaga kesehatan reproduksi wanita dan prostat. Tambahkan biji labu pada sajian favorit Anda seperti yoghurt atau smoothie. DOMINO KIU

4. Alpukat
Alpukat merupakan salah satu buah yang sangat baik bagi kesehatan buah zakar. Buah ini kaya akan vitamin E yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Kandungan antioksidan di dalam vitamin E dapat memperlebar pembuluh darah dan berpotensi menurunkan risiko penyakit kardiovaskular.

Bukan cuma itu, kandungan vitamin E di dalam alpukat pun membantu mengurangi kerusakan DNA dalam sperma agar dapat menunjang produksi sperma yang sehat dan sempurna.

5. Biji delima
Biji delima kaya akan polifenol, yakni senyawa yang akan menurunkan risiko tekanan darah tinggi, penyakit jantung, serta stroke. Bukan cuma itu, polifenol pun membantu meningkatkan suasana hati Anda sebelum bercinta yang dapat menjadikan seks menjadi semakin menyenangkan.

Kandungan flavon di dalam biji delima pun baik bagi kesehatan ereksi pada pria. Sebelum memulai kegiatan seksual dengan pasangan, cobalah untuk membuat jus delima menjadi minuman persiapan sebelum bercinta. JUDI ONLINE

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*