Merangsang G-Spot Wanita Dengan Posisi Seks Yang Panas

Merangsang G-Spot Wanita Dengan Posisi SeksYang Panas

Merangsang G-Spot Wanita Dengan Posisi Seks Yang Panas

AirAsiaQQ – G-spot letaknya sekitar 5-8 cm di atas bukaan vagina, yakni pada dinding depan vagina. Area ini dapat membesar ketika disentuh, yang menjadikan wanita mengalami akan lebih peka, puas, dan muncul sensasi seperti mau buang air kecil. Tetapi tidak semua wanita dapat mengalami orgasme G-spot, hal ini normal. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba. Anda dapat mencoba melakukannya dengan posisi seks yang akan menargetkan titik G-spot ini.

Posisi seks yang dapat merangsang G-Spot :

1. Pintu belakang
Posisi ini membantu ujung penis agar mencapai tepat pada depan dinding G-spot Anda. Bukan cuma merangsang G-spot tepat di sasarannya, posisi ini pun lebih memungkinkan pasangan memberikan sentuhan di bagian klitoris Anda. Anda akan mengalami orgasme klitoris terlebih dulu dalam melancarkan aliran darah yang bisa menyebabkan G-spot membesar dan cukup mudah dijangkau oleh penis.

2. Misionaris terbalik
Posisi ini cukup tepat dalam merangsang G-spot dan juga klitoris wanita, sehingga Anda dapat mencapai klimaks yang diinginkan. Bila sulit menjumpai titik rangsang ini, coba putar pinggul Anda hingga Anda menjumpai titik ini.

3. Gerbang cinta
Posisi seks ini dapat menjadikan Anda lebih santai dengan membantu pasangan Anda untuk mendorong maupun merangsang menuju gerbang G-spot Anda. Capsadomino.net

4. Tuas panas
Posisi ini hampir sama dengan posisi doggy style. Posisi seks ini menjadikan ujung penis pasangan Anda akan mudah untuk mencapai dinding G-spot. Walaupun pasangan Anda yang memegang kendali pada posisi ini, Anda bisa menyesuaikan dengan menaik-turunkan pinggul Anda agar penis terasa seperti tuas yang panas di dalam vagina. SAKONG ONLINE

5. Saling menatap
Posisi ini mempunyai manfaat yang sama dengan spooning, namun Anda lebih banyak bertatap wajah bersama pasangan sehingga dapat membuat Anda lebih bergairah. Posisi ini dapat memberi peluang bagi pasangan untuk mencapai dan merangsang G-spot Anda.

6. Wanita di atas
Posisi seks ini akan memungkinkan Anda untuk mengendalikan gerakan dan kecepatan penetrasi yang dikatakan paling nyaman. Bukan cuma itu, posisi ini pun akan membantu menjaga posisi penis miring tepat ke depan G-spot ketika Anda bergerak.

7. Doggy style
Posisi ini menjadikan penetrasi yang dalam, dan menjadi posisi sempurna untuk menargetkan maupun merangsang G-spot Anda. Posisi ini pun bisa merangsang payudara atau klitoris Anda dalam meningkatkan gairah Anda, yang juga dapat meningkatkan aliran darah menuju G-spot Anda.

8. Tembak tepat sasaran
Meletakkan kaki pada pundak pasangan Anda dapat memberikan pembukaan yang lebih luas untuk pasangan Anda agar dapat mendorong lebih kuat. Berlutut juga memberi pasangan Anda cukup banyak keseimbangan sehingga ia bisa menekan serta menembak G-spot di setiap dorongan. BANDARQ TERPERCAYA

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*