Pahami dan Hindari Jika Ingin Bercinta di Dalam Air

Pahami dan Hindari Jika Ingin Bercinta di Dalam Air

Pahami dan Hindari Jika Ingin Bercinta di Dalam Air

AirAsiaQQ – Sejumlah pasangan memilih untuk nekat berpetualang mencari suasana baru pada berbagai lokasi yang tidak biasa saat bosan bercinta di atas ranjang. Contohnya di bak mandi rumah sendiri, di kolan renang, maupun di lautan lepas. Bagi beberapa orang, seks di dalam air akan menawarkan sensasi kenikmatan yang berlipat ganda serta berbeda dengan biasanya. Bila Anda tertarik ingin mencobanya lain kali dengan si dia, baca dulu sejumlah hal seputar risiko dan keamanannya :

1. Awas air kotor
Seluruh jenis air yang berbeda, mempunyai kandungan yang berbeda. Walaupun air keran umumnya digunakan untuk mandi, air tersebut pun tetap berpotensi membawa kuman dari pipa-pipa penyaluran bawah tanah. Sama halnya pada air kolam renang yang berkaporit maupun air laut yang mengandung garam dan sejumlah biota laut yang tidak kasat mata.

2. Air bisa merontokkan pelumas alami
Sejumlah orang penggiat seks di dalam air percaya jika air akan menggantikan fungsi pelumas vagina alami. Lantas, tidak apa jika ingin langsung bercinta tanpa foreplay maupun menggunakan pelumas seks bila melakukannya di air. Tanggapan ini salah, tutur dr. Idris Abdurrahman, dokter kandungan dari CDC.

Tingkat pH air yang semakin tinggi atau rendah, tergantung melalui sumber airnya, dibandingkan pH vagina yang akan mengeringkan pelumas vagina alami. Kurangnya pelumasan pada vagina justru bisa membuat penetrasi penis menjadi terasa sakit. Capsadomino.net

3. Anda masih bisa hamil walaupun bercinta di dalam air
Jangan salah. Bercinta di dalam air bisa menggunakan kondom masih dapat menyebabkan kehamilan. Karena dari sekian banyak sel sperma yang ditembakkan ke dalam vagina ketika ejakulasi, cuma butuh satu buah sel sperma agar dapat membuahi sel telur. AGEN POKER

4. Tapi, bukan berarti ejakulasi di air bisa menyebabkan wanita lain hamil, ya
Risiko hamil usai bercinta dalam air masih sama besarnya seperti bila Anda bercinta di atas ranjang tanpa kondom. Walaupun begitu, perempuan yang sedang berenang tidak dapat hamil hanya karena berada pada satu kolam renang dengan pria yang ejakulasi dalam air.

Bukan cuma itu, sperma tidak bisa bertahan lama jika hidup dalam air hangat atau air dingin yang mengandung zat kimia seperti di kolam renang. Maka, sangat kecil kemungkinannya berenang dengan pria di kolam renang umum maupun pemandian umum akan menyebabkan wanita hamil.

5. Bisa terkena penyakit menular seksual
Kandungan klorin pada kolam renang maupun air hangat pada bak mandi membantu mematikan kuman serta virus penyebab penyakit pada air, namun tidak benar-benar memusnahkan semuanya. Karenanya, risiko Anda untuk tertular penyakit kelamin melalui pasangan yang positif masih sama tingginya dengan seks di atas tempat tidur bila tidak menggunakan kondom. AGEN TERPERCAYA

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*