Pakai Bra Terlalu Lama dan Ketat, Siap-Siap Hadapi Masalah Ini

Pakai Bra Terlalu Lama dan Ketat, Siap-Siap Hadapi Masalah Ini

Pakai Bra Terlalu Lama dan Ketat, Siap-Siap Hadapi Masalah Ini

AirAsiaQQ.com – Bra maupun pakaian dalam wanita yang berfungsi agar dapat menopang payudara rupanya mempunyai fungsi lain dalam kesehatan tubuh orang itu. Namun banyak dari wanita yang menggunakan bra dengan ukuran salah maupun tidak semestinya. Hal tersebut dapat berisiko negatif untuk tubuh.

Banyak perempuan akan suka menggunakan bra pada ukuran yang cukup kecil dari sewajarnya. Tujuannya, supaya bentuk payudaranya terlihat semakin besar dan padat. Ternyata itu sudah menyiksa payudara serta sudah menggangu kesehatan tubuh. Ini adalah efek buruk yang terjadi dalam tubuh jika memakai bra yang kekecilan.

1. Pernapasan terganggu
Bila bra cukup ketat atau bahkan underwire atau kerangka di bagian bawah bra tidak cocok untuk tulang dada, Anda tidak dapat bernapas secara benar.

capsadomino

2. Gangguan pencernaan
Bra ketat juga akan membuat sejumlah gangguan pencernaan, dimana nantinya bisa menghambat aliran pada sistem pencernaan. Capsadomino.org

3. Nyeri punggung
Bra yang kekecilan pun nantinya bisa meningkatkan risiko terjadi rasa sakit di bagian punggung.

4. Postur tubuh yang buruk
Bra yang sangat ketat juga ternyata bisda menjadikan Andan akan semakin membungkuk, dimana pada akhirnya akan menyebabkan ketegangan.

5. Lecet
Ternyata ukuran bra yang sempit dan pas bisa membatasi sirkulasi dalam darah ditambah oksigen menuju sejumlah bagian tertentu dalam tubuh. Gesekan melalui bra yang sangat ketat pun bisa membuat goresan maupun lecet di kulit. Domino QQ

capsadomino

6. Nyeri payudara
Sirkulasi udara yang cukup terbatas di dalam payudara bisa menjadikan Anda semakin tak nyaman. Hal tersebut bisa menjadi masalah berikutnya contohnya nyeri di bagian payudara.

7. Kanker
Menggunakan Bra dengan ukuran yang kekecilan bisa menjadikam pembatasan pada aliran getah bening di dalam payudara, dimana bisa meningkatkan racun yang ada di payudara dan nantinya bisa memicu kanker.

8. Mempengaruhi Sistem Limfatik
Salah satu penelitian terbaru kini menyatakan jika menggunakan bra hingga berjam-jam lamanya akan mempengaruhi sistem limfatik. Saat fungsi dari sistem limfatik terpengaruhi maka kemampuannya dalam menghilangkan racun dalam payudara semakin berkurang, itu yang bisa menjadikan Anda rentan pada kanker payudara. Capsa Susun

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*