Sejumlah Kesalahan Wanita Ketika Berhubungan Seks

Sejumlah Kesalahan Wanita Ketika Berhubungan Seks

Sejumlah Kesalahan Wanita Ketika Berhubungan Seks

AirAsiaQQ – Seks biasanya dapat menjadi hal yang membingungkan untuk perempuan. Pada satu sisi, Anda ingin mendapatkan pengalaman yang luar biasa, namun di satu sisi Anda mungkin akan merasa cemas tentang performa di ranjang. Tahukah Anda jika hal-hal kecil seperti rasa cemas termasuk ke dalam kesalahan wanita ketika seks. Apa saja kira-kira kesalahan wanita ketika seks yang akan mempengaruhi bukan hanya kepuasan pasangan, namun kepuasan diri sendiri?

Ada sejumlah kesalahan yang tidak wanita sadari ketika berkaitan dengan seks, berikut ini sejumlah kekeliruan yang sering terjadi:

1. Tidak ada inisiatif untuk memulai seks
Malu, mungkin hal tersebut yang sebenarnya dirasakan oleh perempuan. Jika perempuan berinisiatif dan melakukan aksi menggoda, ia takut dianggap terlalu agresif. Pembicaraan mengenai seks masih dianggap tabu oleh masyarakat, sehingga muncul label jika seks mesti dimulai dari laki-laki. Menurut Les Parrott, seorang dosen psikologi di Seattle Pacific University, yang dikutip webMD, perempuan tidak mempunyai inisiatif saat berhubungan seks merupakan salah satu kesalahan terbesar.

2. Khawatir tentang penampilan Anda
Memperhatikan penampilan telah menjadi kebiasaan yang melekat bagi perempuan. Ketika berhubungan seks mungkin Anda tidak akan mempertahankan riasan wajah Anda, hal itu terkadang membuat khawatir. Begitu pula dengan bentuk tubuh Anda. Ada rasa cemas jika pasangan tidak akan menyukai bentuk tubuh yang sintal maupun pun kurus. Anda takut pasangan tidak suka warna kulit Anda. Terlalu banyak kecemasan akan membuat Anda tertekan, sehingga hal tersebut bisa menghambat Anda mendapatkan kepuasaan seks yang sebenarnya. Capsadomino.net

3. Berasumsi bahwa seks hanya sekadar urusan fisik bagi laki-laki
Masih berdasarkan Westheimer, kita mesti bergerak maju dari pemikiran seks cuma untuk laki-laki. Saat Anda dan pasangan menjalani hubungan seks di dalam hubungan romantis dan komitmen jangka panjang, maka kepuasan dapat lebih terasa bukan cuma untuk perempuan namun bagi laki-laki. Penelitian menyatakan bahwa orang-orang yang mempunyai kualitas seks terbaik yakni pasangan yang sudah menikah. BANDARQ 

4. Berasumsi bahwa laki-laki selalu terangsang
Ketika ingin berhubungan seks, kemudian laki-laki menolak, mungkin Anda akan berpikiran yang bukan-bukan. Faktanya, ada saatnya jika laki-laki tidak ingin melakukan seks. Bukan karena ia tidak lagi mencintai Anda, tetapi memang ia sedang tak terangsang.

5. Tidak memberinya arahan
Untuk perempuan, mendapatkan orgasme memerlukan usaha tertentu. Bila Anda tidak mendapatkannya, cobalah berbicara mengenai apa yang Anda inginkan dan tidak inginkan dari pengalaman seks Anda. Jangan asumsikan laki-laki merupakan sosok cenayang yang bisa membaca pikiran Anda.

6. Kecewa saat si dia meminta hal baru
Usai bersama selama beberapa lama, mungkin pasangan Anda menginginkan variasi baru. Anda jangan langsung berpikir jika ia tidak puas dengan pengalaman seks dengan Anda. Laki-laki suka dengan tantangan, bukan hal yang salah bila ingin mencoba hal baru. Bila posisi seks baru tersebut masih bisa Anda tolerir, tidak ada salahnya untuk mencobanya. AGEN CAPSA

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*